Kompas.com - 20/06/2021, 11:48 WIB
Beragam shade warna foundation Shu Uemura. Dok Shu UemuraBeragam shade warna foundation Shu Uemura.

KOMPAS.com – Merek kecantikan premium asal Jepang, Shu Uemura memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.

General Manager Luxe Indonesia, L’Oréal Indonesia, Caroline Foo mengatakan, selain produk kecantikan, di online flagship store ini juga tersedia aksesoris dan make-up artistry.

“Melalui peluncuran online flagship store Shu Uemura di Lazada, kami sangat senang dapat membawa produk kosmetik dan skin care berkualitas yang khusus dibuat di Jepang kepada lebih banyak lagi beauty lovers di Indonesia,” katanya.

Produk face oil Shu Uemura.Dok Shu Uemura Produk face oil Shu Uemura.
Untuk mencegah kesalahan pemilihan warna untuk produk riasan wajah, konsumen juga bisa berkonsultasi dengan e-make up artist Shu Uemura. Bahkan, konsumen juga bisa melakukan penukaran jika shade yang dibeli tidak sesuai.

Baca juga: 5 Rutinitas Kecantikan Perempuan Jepang yang Perlu Dicoba

“Konsumen juga dapat melakukan konsultasi online bersama e-makeup artist yang tentunya siap membagikan tips, dan menjawab pertanyaan terkait produk Shu Uemura,” ujarnya.

Produk foundation wajah Shu Eumura sendiri sangat terkenal di kalangan pecinta kecantikan dan memiliki beragam shade warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa program menarik juga disediakan dalam peluncuran online flagship store ini, di antaranya eksklusif pre-order dengan berbahai hadiah dan voucher, hingga live streaming bersama beberapa influencer ternama serta make-up artist.

Baca juga: Sudah Pakai Foundation dengan SPF, Perlukah Tabir Surya?



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X