Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/06/2021, 11:48 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek kecantikan premium asal Jepang, Shu Uemura memperluas jangkauannya di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada.

General Manager Luxe Indonesia, L’Oréal Indonesia, Caroline Foo mengatakan, selain produk kecantikan, di online flagship store ini juga tersedia aksesoris dan make-up artistry.

“Melalui peluncuran online flagship store Shu Uemura di Lazada, kami sangat senang dapat membawa produk kosmetik dan skin care berkualitas yang khusus dibuat di Jepang kepada lebih banyak lagi beauty lovers di Indonesia,” katanya.

Produk face oil Shu Uemura.Dok Shu Uemura Produk face oil Shu Uemura.
Untuk mencegah kesalahan pemilihan warna untuk produk riasan wajah, konsumen juga bisa berkonsultasi dengan e-make up artist Shu Uemura. Bahkan, konsumen juga bisa melakukan penukaran jika shade yang dibeli tidak sesuai.

Baca juga: 5 Rutinitas Kecantikan Perempuan Jepang yang Perlu Dicoba

“Konsumen juga dapat melakukan konsultasi online bersama e-makeup artist yang tentunya siap membagikan tips, dan menjawab pertanyaan terkait produk Shu Uemura,” ujarnya.

Produk foundation wajah Shu Eumura sendiri sangat terkenal di kalangan pecinta kecantikan dan memiliki beragam shade warna yang bisa disesuaikan dengan skin tone masing-masing.

Beberapa program menarik juga disediakan dalam peluncuran online flagship store ini, di antaranya eksklusif pre-order dengan berbahai hadiah dan voucher, hingga live streaming bersama beberapa influencer ternama serta make-up artist.

Baca juga: Sudah Pakai Foundation dengan SPF, Perlukah Tabir Surya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com