Kompas.com - 05/07/2021, 17:24 WIB
Selena Gomez. SHUTTERSTOCK/SILVIA ELIZABETH PANGAROSelena Gomez.

KOMPAS.com - Selena Gomez tak berbakat dalam seni tarik suara dan seni peran, ternyata dirinya juga bisa menciptakan desain pakaian renang yang unik dan cantik.

Belum lama ini, ia berkolaborasi bersama Morgan Brutocao, La'Mariette, meluncurkan koleksi pakaian renang.

Melansir Elle, koleksi pakaian renang tersebut mengambil topik inklusivitas, nilai positif tubuh (body positivity), dan merayakan fakta bahwa semua bentuk tubuh indah.

Koleksi ini terdiri dari enam model pakaian renang, dua atasan, dua bawahan, satu pakaian renang one piece, dan sarong, semuanya menggunakan motif "Aura".

Menurut Brutocao, motif Aura tersebut terinspirasi dari Selena yang bersinar melalui segala hal yang dilakukannya. Mereka ingin setiap orang merasakan perasaan transformatif seperti itu dan menjadi dirinya yang paling otentik.

"Kepercayaan diri Selena tak tertandingi dan mampu mendesain motif yang mewujudkan hal itu," kata Brutocao melalui keterangan tertulisnya.

Selena turut mengunggah foto dirinya ketika mengenakan salah satu model pakaian renang tersebut melalui Instagram.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sangat bersyukur saya memiliki kesempatan untuk merayakan usaha teman-teman saya. Kolaborasi saya dengan @lamariette kini sudah tersedia!" tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez)

Pelantun Love You Like a Love Song itu menyampaikan, apa yang disukainya tentang brand tersebut adalah bagaimana mereka merayakan perempuan dengan bentuk tubuh apapun. Menurutnya, setiap perempuan berhak mendapatkan itu.

Ini bukan kali pertama Selena dikaitkan dengan La'Mariette.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Elle
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.