Kompas.com - 14/07/2021, 15:26 WIB
Kate Moss jadi duta terbaru Skims, brand pakaian dalam milik Kim Kardashian Kate Moss jadi duta terbaru Skims, brand pakaian dalam milik Kim Kardashian

KOMPAS.com - Supermodel dunia, Kate Moss resmi menjadi duta brand pakaian dalam milik Kim Kardashian, Skims.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh Kim, selaku founder dari produk shapewear dan loungewear itu, melalui Twitter.

Ia merilis potret separuh badan model Inggris itu yang berpose dengan mengenakan bra berwarna putih gading dengan bawahan senada.

"Introducing Kate Moss for @SKIMS. I first met Kate in 2014 through Ricardo Tisci, and was instantly struck by her cheeky humor, authentic and classic beauty - we’ve been friends ever since!" ujar wanita yang sedang menjalani proses perceraian dari Kanye West ini.

Pesona Kate, menurut Kim, menjadikannya sebagai ikon fashion yang gaya seluruh generasi. Karena itu, ia menilai sosok wanita ini sangat cocok sebagai wajah baru untuk salah satu bisnisnya ini.

Baca juga: Lini Pakaian Dalam Kim Kardashian Bakal Dipakai di Olimpiade Tokyo

Selain potret tersebut, penampilan Kate juga bisa dilihat dalam kampanye musim panas terbaru brand tersebut. Salah satu fotonya bahkan terbilang sangat seksi karena wanita berusia 47 tahun tampil topless, hanya dengan celana boxer hitam. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam konten lainnya, ia juga memakai berbagai produk lain termasuk set pakaian dalam berwarna hitam. Kate tampil sebagai duta untuk koleksi Fits Everybody dan Cotton Collection, dua rilisan paling laris brand ini.

Kate Moss resmi jadi duta Skims, duta pakaian dalam milik Kim Kardashian Kate Moss resmi jadi duta Skims, duta pakaian dalam milik Kim Kardashian

Potretnya sudah bisa dijumpai dalam berbagai medis sosial Skims dan situs penjualan resmi.

"Saya telah menjadi penggemar SKIMS sejak hari pertama. Apa yang dilakukan Kim dengan merek ini sangat segar dan modern, membuat pakaian dalam yang wanita benar-benar inginkan dan itu sangat nyaman," ujar model yang pernah jadi duta rumah mode Calvin Klein ini, dikutip dari laman People.

Baca juga: Kate Moss Ungkap Rahasia Sederhana Miliki Kulit Cantik Bersinar

Ia mengakui sudah lama menjadikan Skims sebagai pilihan pribadi untuk pakaian dalamnya. Bahkan, anak gadisnya yang berusia 18 tahun, Lila Grace Moss dan ibunya, Linda Shepherd juga memakainya.

Skims memang meraih popularitas dengan cepat karena bahannya yang dianggap nyaman sekaligus membantu membentuk tubuh wanita.

Selain itu, tersedia berbagai pilihan ukuran yang menjadikannya sebagai sedikit brand pakaian dalam wanita yang inklusif.

Baca juga: Kim Kardashian Resmi Masuk Daftar Miliarder Forbes Terkini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.