Kompas.com - 19/07/2021, 14:04 WIB
Layanan Home Try On dari Saturday Dok SaturdayLayanan Home Try On dari Saturday

KOMPAS.com - Optik Saturday meluncurkan program Home Try On (HTO) yakni membeli kacamata dan lensa baru tanpa harus meninggalkan rumah selama pandemi.

Para optician yang terlatih bisa dipanggil ke rumah dan melakukan pengecekan mata untuk mendapatkan ukuran lensa yang sesuai.

Ada 100 frame kacamata yang bisa dicoba dari rumah.Dok Saturday Ada 100 frame kacamata yang bisa dicoba dari rumah.
Selain itu, pelanggan juga bisa memilih kacamata yang sesuai dengan wajah dan selera dari 100 frame modern yang dibawakan.

Program ini diharapkan dapat membuat pelanggan tak perlu khawatir lagi jika membutuhkan kacamata untuk mendukung kegiatan bekerja atau sekolah.

Pemesanan HTO dapat dilakukan lewat aplikasi Saturday. Di aplikasi ini juga tersedia mencoba frame kacamata secara virtual lewat teknologi augmented reality yang menunjukkan tampilan otentik dari frame kacamata di wajah pelanggan secara langsung.

Untuk melindungi mata dari paparan sinar biru yang dipancarkan gawai, kamu juga bisa memilih lensa dengan filter khusus.

Setiap kacamata dari Saturday memiliki garansi satu tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Agar Masker Tak Membuat Kacamata Berembun



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X