Kompas.com - 22/07/2021, 12:17 WIB
Aktris Hollywood peraih Oscar, Angelina Jolie. The Hollywood Reporter/Jeff Spicer/Getty ImagesAktris Hollywood peraih Oscar, Angelina Jolie.

KOMPAS.com - Angelina Jolie merupakan salah satu aktris dunia yang kecantikannya paling dikagumi. Ia kerap masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia karena penampilan dan keanggunannya.

Sebenarya, Jolie selalu tampil sederhana baik dalam gaya berbusana, tata rambut maupun rias wajah. Ia juga bukan penggemar berat metode perawatan kulit yang rumit atau rutin melakukan tindakan medis kecantikan untuk mempertahankan penampilannya.

Meski demikian, gayanya yang sederhana ini saja sudah cukup untuk menjadikannya salah satu ikon kecantikan paling dikenal di Hollywood.

Hal ini tak lepas dari kepercayaannya akan kaitan antara kecantikan dan intelektual seseorang.

"Kamu selalu bisa mengenakan gaun cantik, tetapi tidak masalah apa yang kamu kenakan di luar jika pikiranmu tidak kuat. Tidak ada yang lebih menarik—bahkan bisa dibilang mempesona—daripada seorang wanita dengan kemauan dan pendapatnya sendiri," ujarnya dalam salah satu wawancara.

Baca juga: Angelina Jolie Tampil Memukau di Trailer Perdana Eternals

Meski demikian, ia juga menerapkan skincare

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

  • Konsultasi ke dokter kulit sejak kecil

Jolie terkenal rutin berkonsultasi ke dokter kulit yang sama sejak usia 11 tahun. Dokter bernama Rhonda Rand itu yang membantunya menemukan treatment kulit terbaik sesuai dengan keinginannya.

Menurutnya, dokter langganannya membuat rutinitas yang harus dilakukan tetap sederhana dan sealami mungkin sehingga mudah dilakukan.

  • Rutin menggunakan tabir surya

Wanita berusia 46 tahun ini tetap terlihat awet muda karena rajin menggunakan tabir surya untuk menghindari sinar matahari. Ia melakukanya sejak muda, termasuk juga kerap memakai topi dan pelindung kulit lainnya.

Untuk melengkapinya, Jolie rutin menghidrasi kulitnya dan memakai produk pelembab kulit. Ia tahu benar, sinar matahari tidak baik untuk kulit khususnya dalam hal pigmentasi dan memicu penuaan.

Baca juga: Kena Kanker Kulit, Brooke Shields Kini Rajin Kenakan Tabir Surya

Angelina Jolie akan berperan sebagai seorang ibu di Film Come AwayRilis Pers Angelina Jolie akan berperan sebagai seorang ibu di Film Come Away

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X