Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/07/2021, 20:20 WIB
Sekar Langit Nariswari,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hailey Bieber sepertinya benar-benar paham pentingnya tampil cantik saat mendampingi momen penting suaminya, Justin Bieber.

Supermodel ini biasanya dikenal dengan gaya street style yang santai namun modis. Namun, ia membuktikan bisa tampil glamor dengan daya tarik yang tak kalah dibandingkan biasanya.

Kali ini, ia tampil anggun sekaligus sensual mengenakan gaun beludru hitam dengan dua belahan kaki setinggi paha. Busana tersebut sukses menampilkan kedua kakinya yang jenjang dan ramping.

Hailey Bieber kenakan gaun dari Alessandra Rich Hailey Bieber kenakan gaun dari Alessandra Rich

Gaun dari brand Alessandra Rich itu dilengkapi dengan renda tipis berwarna senada yang membuat kaki Hailey tidak benar-benar terbuka, namun tetap tampak seksi di baliknya.

Wanita bernama lengkap Hailey Rhode Baldwin ini terlihat glamor dengan rias wajah natural dan rambut dicepol yang sudah jadi dandanan ikoniknya.

Gaun hitam yang dipakainya merupakan koleksi terbaru dan belum dirilis ke pasaran. Brand Alessandra Rich selama ini dikenal menonjolkan desain yang terinpirasi gaya vintage dan kerap jadi favorit Kate Middleton, Dakota Johnson dan Sienna Miller.

Baca juga: Bertemu Presiden Perancis, Hailey Bieber Pamer Otot Perut

Rupanya, look Hailey malam itu sengaja diatur agar selaras dengan Justin yang mengenakan setelan resmi hitam pekat dari Saint Laurent, rancangan Anthony Vaccarello.

Penampilan Justin kali ini juga berbeda dari gayanya sehari-hari yang menyukai celana longgar dan kaos atau hoodie gombrong.

Keduanya tengah menghadiri acara lelang galeri seni milik penyanyi asal Kanada itu di Los Angeles, California. Sepanjang malam, pasangan suami istri ini selalu berdekatan dan tampil mesra.

Justin dan Hailey juga mengunggah penampilan mereka di instagramnya masing-masing.

Dikutip dari Harper Bazaar, Maeve Reilly, fashion stylist pribadinya, mengatakan kliennya selalu terbuka dengan berbagai gaya fashion berbeda namun tetap berpegang pada kesukaannya.

Hal inilah yang membuat penampilannya khas dan sangat kental dengan kepribadiannya.

"Dia tidak akan memakai sesuatu kecuali dia menyukainya. Kadang-kadang saya harus mendorongnya sedikit, tetapi seringkali tidak perlu karena kami memiliki pendapat yang sama," ujar Reilly yang bekerja sejak Hailey berusia 19 tahun

Baca juga: Gaya Justin Bieber ala Pria Latin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com