Kompas.com - 28/07/2021, 20:20 WIB
Justin dan Hailey Bieber instagramJustin dan Hailey Bieber

KOMPAS.com - Hailey Bieber sepertinya benar-benar paham pentingnya tampil cantik saat mendampingi momen penting suaminya, Justin Bieber.

Supermodel ini biasanya dikenal dengan gaya street style yang santai namun modis. Namun, ia membuktikan bisa tampil glamor dengan daya tarik yang tak kalah dibandingkan biasanya.

Kali ini, ia tampil anggun sekaligus sensual mengenakan gaun beludru hitam dengan dua belahan kaki setinggi paha. Busana tersebut sukses menampilkan kedua kakinya yang jenjang dan ramping.

Hailey Bieber kenakan gaun dari Alessandra Rich Hailey Bieber kenakan gaun dari Alessandra Rich

Gaun dari brand Alessandra Rich itu dilengkapi dengan renda tipis berwarna senada yang membuat kaki Hailey tidak benar-benar terbuka, namun tetap tampak seksi di baliknya.

Wanita bernama lengkap Hailey Rhode Baldwin ini terlihat glamor dengan rias wajah natural dan rambut dicepol yang sudah jadi dandanan ikoniknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gaun hitam yang dipakainya merupakan koleksi terbaru dan belum dirilis ke pasaran. Brand Alessandra Rich selama ini dikenal menonjolkan desain yang terinpirasi gaya vintage dan kerap jadi favorit Kate Middleton, Dakota Johnson dan Sienna Miller.

Baca juga: Bertemu Presiden Perancis, Hailey Bieber Pamer Otot Perut

Rupanya, look Hailey malam itu sengaja diatur agar selaras dengan Justin yang mengenakan setelan resmi hitam pekat dari Saint Laurent, rancangan Anthony Vaccarello.

Penampilan Justin kali ini juga berbeda dari gayanya sehari-hari yang menyukai celana longgar dan kaos atau hoodie gombrong.

Keduanya tengah menghadiri acara lelang galeri seni milik penyanyi asal Kanada itu di Los Angeles, California. Sepanjang malam, pasangan suami istri ini selalu berdekatan dan tampil mesra.

Justin dan Hailey juga mengunggah penampilan mereka di instagramnya masing-masing.

Dikutip dari Harper Bazaar, Maeve Reilly, fashion stylist pribadinya, mengatakan kliennya selalu terbuka dengan berbagai gaya fashion berbeda namun tetap berpegang pada kesukaannya.

Hal inilah yang membuat penampilannya khas dan sangat kental dengan kepribadiannya.

"Dia tidak akan memakai sesuatu kecuali dia menyukainya. Kadang-kadang saya harus mendorongnya sedikit, tetapi seringkali tidak perlu karena kami memiliki pendapat yang sama," ujar Reilly yang bekerja sejak Hailey berusia 19 tahun

Baca juga: Gaya Justin Bieber ala Pria Latin



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.