Kompas.com - 06/09/2021, 18:34 WIB
Aktris Jun Ji Hyun disebut sebagai aktris berpenghasilan tertinggi di Korea Selatan. AllkpopAktris Jun Ji Hyun disebut sebagai aktris berpenghasilan tertinggi di Korea Selatan.

KOMPAS.com - Jun Ji Hyun yang baru saja dinobatkan sebagai artis berpenghasilan tertinggi dikenal dengan penampilannya yang elegan.

Ia pertama kali dikenal publik ketika film yang dibintanginya, My Sassy Girl, sukses besar pada tahun 2001 lalu. Wanita dengan nama lain Gianna Jun itu dianggap memiliki kecantikan alami dengan fitur wajah yang menonjol.

Hampir 20 tahun kemudian, penampilannya bukannya bertambah tua namun semakin menawan. Meski jarang tampil di publik, ia selalu berhasil membuat penggemarnya terkesan dengan penampilannya.

Kulitnya terlihat sehat, fresh sekaligus awet muda meskipun usianya sudah 39 tahun. Kecantikan Jun Ji Hyun bahkan tak kalah dibandingkan sejumlah bintang muda lainnya di industri hiburan Korea Selatan.

Baca juga: Jun Ji Hyun Jadi Aktris Berpenghasilan Tertinggi di Korea Selatan

Terbukti, ia baru saja didapuk menjadi brand ambassador brand fashion mewah, Alexander McQueen.

Tentunya, penampilan bintang Netflix, Ashin of the North ini bukannya tanpa usaha. Ada beberapa tips perawatan diri yang rutin dilakukannya demi menjaga kecantikannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apa saja?

  • Masker wajah homemade

Wanita yang pernah jadi lawan main Lee Min Ho di "My Love From the Star" ini membuat masker wajah sendiri dari bahan alami.

Ia merendam handuk kertas ke dalam larutan yang terbuat dari campuran toner, jus lemon, dan anggur. Kertas rendaman ini kemudian dipakainya sebagai masker wajah secara berkala.

Manfaat dari sejumlah bahan yang mudah dijumpai di rumah ini terbukti membantu mempertahankan dewy look yang jadi kebanggaan wanita Korea.

Baca juga: 6 Brand Fashion dari Korea yang Wajib Kamu Tahu

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.