Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/09/2021, 13:43 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Keluarga Cambridge, Pangeran William, Kate Middleton dan tiga anak mereka, memang selalu terlihat harmonis. Walau sudah memiliki anak laki-laki dan perempuan, banyak yang memprediksi keluarga ini akan menambah anak lagi.

Kendati demikian, sepertinya anggota keluarga ini tak akan bertambah lagi. Meski Pangeran William dan Kate Middleton belum membocorkan rencana keluarga mereka seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle, banyak pakar kerjaan yang menduga bahwa pasangan ini mungkin tak akan memiliki anak keempat.

Pakar kerajaan dan salah satu pencipta True Royalty TV, Nick Bullen, dalam sebuah wawancara bersama Us Weekly baru-baru ini mengungkapkan alasannya.

"Menurut saya mereka telah merasa menjadi sebuah keluarga sempurna. Saya rasa, Kate selalu ingin mengikuti jejak orangtuanya, Carole Middleton dan Michael Middleton, memiliki keluarga beranggotakan lima orang saja,” ujar Bullen, merujuk pada dua saudara Kate, Pippa dan James Middleton.

"Sekarang, keluarganya sudah sama. Menurut pandangn saya, Keluarga Cambridge pun tak akan memiliki anak lagi,” tambahnya.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Terbaru Putri Charlotte

Selain itu, pada Januari 2020 silam, Kate mengatakan pada seorang penggemar bahwa Pangeran William mungkin tak menginginkan menambah anak lagi.

Bullen juga memberikan beberapa alasan lain terkait prediksinya. Misalnya, riwayat kehamilan Kate, yang sempat mengalami morning sickness parah akibat hyperemesis gravidarum di tiga kehamilannya, serta jadwal Will dan Kate yang padat.

"Mereka akan terlalu fokus selama 12 bulan ke depan dengan pekerjannya. Keduanya juga akan menginjak usia 40 tahun depan, dan akan sibuk mempromosikan badan amal dan fondasi mereka. Menurut saya, 12 bulan ke depan, mereka hanya akan memikirkan pekerjaan,” kata dia.

Baca juga: Masa Sulit William dan Kate Middleton dalam Beberapa Bulan Terakhir

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com