Kompas.com - 21/09/2021, 20:02 WIB
Converse x Basquiat Capsule Collection Converse x Basquiat Capsule Collection
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Empat karya mendiang seniman Amerika, Jean-Michel Basquiat ditampilkan di koleksi kapsul terbaru merek sepatu Converse.

Sebelumnya, sentuhan pelukis neo-ekspresionis itu dapat kita saksikan pada casing ponsel Casetify dan sepatu bot Dr Martens yang dirilis Juni lalu.

Koleksi kapsul Converse x The Estate of Jean-Michel Basquiat mencakup siluet Chuck Taylor All Star, Chuck 70, dan Skidgrip.

Masing-masing bagian atas sepatu dihiasi karya Basquiat mulai dari Kings of Egypt II, Kings of Egypt III, Pez Dispenser dan Untitled.

Baca juga: Lagi, Lukisan Jean-Michel Basquiat Bakal Dilelang, Berapa Harganya?

Converse x Basquiat Capsule Collection Converse x Basquiat Capsule Collection
Tidak hanya sepatu. Lini pakaian berupa crewneck dan t-shirt juga disertakan dalam koleksi kapsul Converse x The Estate of Jean-Michel Basquiat ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi yang ingin memeroleh sepatu Converse kustom dengan sentuhan desain Basquiat, dapat melakukan pemesanan via platform Converse By You.

Melalui platform tersebut, pembeli bisa memilih ingin menempatkan simbol mahkota yang merupakan signature Basquiat atau karya Untitled di bagian atas sepatu.

Juga, emblem (patches), kain kanvas, tali sepatu, sol karet, serta lubang tali sepatu dapat diatur sesuai keinginan pembeli.

Jean-Michel Basquiat lahir di Brooklyn, New York, AS pada 22 Desember 1960. Ia dibesarkan di keluarga berdarah Haiti dan Puerto Riko.

Baca juga: Lukisan Termahal di Dunia pada Sepatu Dr Martens

Converse x Basquiat Capsule Collection Converse x Basquiat Capsule Collection
Semasa hidupnya, Basquiat dikenal sebagai seniman yang berakar pada grafiti jalanan.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.