Kompas.com - 03/10/2021, 18:56 WIB
Putri bungsu mendiang Steve Jobs, Eve Jobs, memulai karirnya sebagai model. Dokumen PeoplePutri bungsu mendiang Steve Jobs, Eve Jobs, memulai karirnya sebagai model.

KOMPAS.com – Putri bungsu Steve Jobs, Eve, baru saja debut sebagai model runway di Paris Fashion Week. Perempuan berusia 23 tahun itu terlihat berjalan di catwalk untuk memamerkan koleksi Spring/Summer 2022 milik Coperni.

Eve terlihat mengenakan sebuah kaus spandex berwarna hijau neon dan rok hitam berhiaskan kristal dengan gradasi putih. Sepasang sandal platform dan dompet putih pun melengkapi penampilannya.

Menariknya, salah satu aksesori dalam koleksi teranyar Coperni adalah sebuah tas bernama Origami yang menurut laporan Vogue, terinspirasi dari lengkungan pada ikon aplikasi foto pada iPhone.

Dan menurut laporan Independent, Eve berbagi panggung bersama model-model ternama, seperti Gigi Hadid dan Sdult Akech.

Baca juga: Profil Steve Jobs, Anak Imigran Muslim yang Mendirikan Apple

Eve pun mengungkapkan kebahagiannya karena bisa menjadi salah satu model Coperni dengan membagikan beberapa foto di balik layar, termasuk foto dirinya dalam balutan busana runway-nya di Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eve Jobs (@evecjobs)

“Aku tak bisa mendeskripsikan betapa luar biasanya koleksi ini. Benar-benar suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari visi @coperni,” tulisnya dalam caption unggahannya itu.

Sebelumnya, Eve sempat tampil di sebuah iklan pada Desember 2020 untuk sebuah produk kecantikan, Glossier.

Menurut Horse Sport, Eve juga merupakan seorang penunggang kuda yang menempati peringkat lima teratas dalam daftar 1000 penunggang kuda dunia di bawah umur 25 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.