Kompas.com - 06/10/2021, 20:23 WIB
Contour Wear dari Hertape. DOK HERTAPEContour Wear dari Hertape.

KOMPAS.com - Merek fesyen lokal Hertape meluncurkan produk body contour yang diberi nama Contour Wear. Ini adalah inovasi berikutnya dari Hertape setelah merilis Body Tape, September 2020 lalu.

Produk mirip shapewear (undergarment) ini terbuat dari certified nylon 6.6 fibers yang dipadukan dengan hi-technology power knit sehingga menghasilkan kombinasi dan kepadatan kain yang pas. Untuk menambah kenyamanan, Contour Wear juga menyediakan strap yang dapat disesuaikan.

Co-Founder & CMO Hertape, Varen Phangkajaya mengatakan, ide Contour Wear berawal dari masalah yang dihadapinya sendiri bersama rekannya, Jesslyn Halim, yang juga dialami oleh banyak perempuan lain.

Menurutnya, perempuan sering merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat berpakaian, seperti kondisi perut yang buncit, pinggang yang kurang ramping, dan serta bokong dan pinggul yang kurang kencang.

Bentuk tubuh dan penampilan kemudian seolah semakin menjadi perhatian ketika foto sudah diunggah ke media sosial.

Contour Wear dirilis untuk menjadi solusi masalah tersebut sehingga semua perempuan bisa tampil lebih percaya diri dengan struktur terbaik tubuhnya ketika berpakaian.

"Semua bermula dari problem kami sendiri, kami angkat menjadi nilai brand yang berorientasi pada solusi. Kok aku sering mengalami masalah ketika berpakaian. Ternyata banyak juga yang mengalami, terutama perempuan," ucap Varen dalam peluncuran virtual Contour Wear, belum lama ini.

Baca juga: Jangan Salah Pilih, Kenali Jenis-jenis Body Tape Pengganti Bra

Contour Wear memiliki karakter kain yang kuat dan elastis untuk mengkontur dan mengencangkan tubuh perempuan secara instan dan memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Diharapkan, perempuan yang mengenakannya menjadi merasa cukup dengan dirinya. Produk yang hadir dalam pilihn warna Skin, Mauve, Tan, dan Sable ini dibuat untuk semua perempuan dengan berbagai latar belakang, bentuk tubuh, dan warna kulit.

Vontour Wear menyediakan lima ukuran, yakni XS-S, M-L, XL-XXL, 3XL-4XL, 5XL.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.