Kompas.com - 07/10/2021, 07:13 WIB

KOMPAS.com – Usia lanjut bukan halangan untuk bisa tampil cantik, bahkan di atas catwalk sebuah ajang peragaan busana akbar.

Hal itulah yang dibuktikan oleh aktris Dame Helen Mirren pada Minggu (3/10/2021) lalu, saat ia berjalan di atas runaway perhelatan Paris Fashion Week.

Perempuan 76 tahun itu tampil mewakili L’Oreal Paris yang tengah merayakan hari jadi ke-50 slogan ikonik mereka, “Because You’re Worth It.”

Baca juga: Usia 63 Tahun, Sharon Stone Tampil Seksi dalam Balutan Swimsuit

Dengan rambut blonde ikonik yang diikat ke belakang membentuk gelung dan Menara Eiffel sebagai background, Mirren melanggang bersama duta L'Oreal lainnya.

Ada Amber Heard dan juga Camila Cabello di sana, yang mengenakan jumpsuit pink berbulu dan dress dari Giambattista Valli.

Sementara, Mirren mengenakan setelan hitam bermotif dengan eyeshadow dramatis dan anting-anting eklektik.

Lalu, model Soo Joo Park, Liya Kebede, dan Isabeli Fontana pun turut hadir dalam fashion show itu.

Baca juga: Lagi, Jennifer Lopez Pamer Tubuh Seksi di Usia 51 Tahun...

Fashion show L’Oreal ini digelar dengan tujuan untuk mengampanyekan perlawanan terhadap pelecehan di jalanan, sekaligus memperlihatkan keberdayaan perempuan.

Pesan tersebut salah satunya disampaikan dengan menunjukkan para penari yang mengenakan T-shirt bertuliskan “Feminist and Feminine.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by L'Ore?al Paris Official (@lorealparis)

Sayangnya, pertunjukan tersebut sempat diganggu oleh hujan. Namun -sepertinya, Mirren tak mengangap kondisi itu sebagai masalah, dan malah membicarakan heels yang dikenakannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Yahoo,Elle


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.