Kompas.com - 10/10/2021, 11:45 WIB
Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis selalu tampak disiplin, dan berperilaku baik di depan publik. AFP PHOTO/DANIEL LEAL-OLIVASPangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis selalu tampak disiplin, dan berperilaku baik di depan publik.

KOMPAS.com - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis selalu tampak disiplin, dan berperilaku baik di depan publik.

Putra dan putri pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu sering kali terlihat berdiri atau duduk manis di samping orangtua mereka, sambil sesekali melambaikan tangan kepada masyarakat yang mengagumi mereka.

Pemandangan ini tentu mengagumkan, mengingat banyak anak-anak di usia mereka sering kali menunjukkan perilaku tantrum di depan publik.

Meskipun beberapa kali masyarakat melihat mereka tampak rewel, tapi hal itu relatif jarang terjadi.

Apa rahasia di balik perilaku baik cicit Ratu Elizabeth II itu?

Maria Teresa Turrion Borrallo sudah menjadi pengasuh Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis sejak mereka masih sangat kecil.

Maria mulai bekerja untuk keluarga itu ketika George berusia delapan bulan pada 2014.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dilansir MyLondon, penulis Nanny in a Book, Louise Heren menjelaskan kepada The Sun seperti apa kehidupan tiga bangsawan muda tersebut.

Itu semua tak terlepas dari peran Maria sebagai pengasuh mereka.

"Tidak akan ada kekacauan," kata Heren.

Halaman:


Sumber MyLondon
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.