Kompas.com - 25/10/2021, 07:28 WIB
Irish Bella saat memeragakan busana Si.Se.Sa. DOK SI.SE.SAIrish Bella saat memeragakan busana Si.Se.Sa.

KOMPAS.com - Brand busana muslimah Si.Se.Sa merilis 55 rancangan busana premium terbaru bertepatan dengan grand opening butik baru di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Langkah ini sekaligus menegaskan semangat dan kreativitas Si.Se.Sa untuk tetap berkarya di masa pandemi dan tepat di usia ke-10.

"Prinsipnya kami bikin terus, selalu berkarya. Apapun yang terjadi, kami punya tim, para karyawan yang harus bertahan. Jadi bagaimana caranya harus tetap kreatif."

Demikian diungkapkan oleh Head of Business & Development Si.Se.Sa Siriz Tentani pada konferensi pers virtual, Sabtu (23/10/2021).

Kali ini, Si.Se.Sa turut menghadirkan sejumlah karya baru yang segar, termasuk busana pria. Ini didasarkan pada permintaan sejumlah pelanggan yang juga menginginkan pakaian pria dari Si.Se.Sa.

Meski begitu, ciri khas Swarovski juga tersemat di semua koleksi yang baru dirilis. Siriz mengatakan, semua kristal Swarovski pada produk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria.

"Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan," ucap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Merek Busana Muslim Vivizubedi Ekspansi ke Timur Tengah

Sultan Djorghi saat memeragakan busana Si.Se.Sa man.DOK SI.SE.SA Sultan Djorghi saat memeragakan busana Si.Se.Sa man.
Peluncuran koleksi baru dan grand opening butik baru Si.Se.Sa turut dimeriahkan oleh sejumlah selebritas, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella, dan Dinda Hauw.

Sequences terbaru dari Si.Se.Sa yang diluncurkan dalam grand opening butik Si.Se.Sa di Jakarta, terdiri dari:

  • Home Dress

Koleksi pakaian santai Si.Se.Sa didesain dengan cutting dan siluet longgar dan model yang girly, dengan bahan sifon berwarna pastel untuk berbagai sehari-hari.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.