Kompas.com - 26/10/2021, 08:09 WIB
Zenith Defy Extreme Desert Zenith Defy Extreme Desert

KOMPAS.com - Kolektor jam tangan tentu tidak asing lagi dengan nama Zenith. Ya, produsen jam tangan asal Swiss ini memang dikenal telah melahirkan banyak koleksi untuk kalangan menengah atas.

Sejak model jam tangan pertamanya El Primero A384 melegenda, Zenith kemudian mengeluarkan model-model lain yang tak kalah populer dari pendahulunya itu.

Karena setiap modelnya selalu unik dan menarik, maka tak mengherankan apabila Zenith menjadi incaran para kolektor jam tangan.

Beberapa selebritis dan aktor papan atas dunia pernah terlihat mengenakan jam tangan buatan Zenith.

Salah satunya adalah Song Joong-ki, pemeran Vicenzo, yang terlihat bergaya dengan Zenith Chronomaster El Primero Open di serial Netflix yang dibintanginya.

Baca juga: Zenith Rilis Jam Tangan Tangguh untuk Kegiatan Ekstrim

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Zenith Defy Extreme Desert Zenith Defy Extreme Desert
Baru-baru ini, Zenith kembali menggebrak pasar jam tangan dunia dengan merilis Zenith Defy Extreme Desert.

Zenith mengambil inspirasi untuk model jam tangan terbarunya dari gurun yang diintepretasikan sebagai lingkungan yang ekstrem.

Defy Extreme Desert dilengkapi dengan dial terbuka sehingga kita bisa melihat gerakan mesin di baliknya. Casingnya menggunakan titanium berdiameter 45mm.

Di bagian dalam, Zenith membekali Defy Extreme Desert dengan mesin jam El Primero 21 yang kemudian dipermanis dengan kaca kristal safir berwarna krem.

Mesin El Primero 21 yang disematkan Zenith pada Defy Extreme Desert memiliki dua pengatur, yaitu satu bergerak pada 5Hz dan yang lainnya pada 50Hz untuk mendapatkan akurasi 1/100 detik.

Baca juga: Zenith Beri tampilan Baru Pada Chronograph Tercepat di Dunia

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.