Kompas.com - 27/10/2021, 19:33 WIB
Paris Hilton SHUTTERSTOCKParis Hilton

KOMPAS.com - Model ternama Paris Hilton telah memberi pengumuman bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan Carter Reum pada bulan November mendatang.

Rencananya, Paris dan Carter akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Bel Air, California. Adapun, tempat resepsi ini dimiliki oleh kakek Paris.

Sejumlah persiapan tentu dimatangkan oleh model berusia 40 tahun ini, seperti dengan memilih gaun pengantin hingga menyiapkan venue.

Namun, jelang pernikahannya yang tinggal sebentar lagi, Paris melakukan sesuatu yang tidak terduga. Dia tampak mengenakan gaun yang terbuat dari tisu toilet baru-baru ini.

Hal itu diketahui lewat postingan story di akun Instagram pribadinya. Tampak, dia bersama teman-temannya sedang berkumpul di halaman belakang rumah.

Ternyata, ide untuk memakaikan gaun dari tisu toilet kepada Paris dilakukan saat dia bersama teman-temannya menggelar bridal brunch atau bridal shower.

Baca juga: Paris Hilton Bakal Pakai 10 Gaun untuk Tiga Hari Acara Pernikahannya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam kesempatan tersebut, para tamu yang hadir dibagi menjadi dua tim dan diharuskan untuk mendandani Paris dan kakak iparnya, Tessa, menggunakan tisu toilet hingga membentuk desain yang bagus.

Tim Paris berusaha keras untuk membuat bentuk gaun. Mereka membungkus seluruh tubuh Paris dengan kertas toilet dan mampu membuat bantalan bahu tebal dan mahkota.

Hasilnya tidak mengecewakan. Gaun dari tisu toilet yang dikenakan ke tubuh Paris memiiki bentuk yang bagus dan tampak elegan. 

Usai gaun selesai dibentuk, lantas Paris dan Tessa berfoto bersama. Tak lupa, Paris membawa anjing chihuahua kesayangannya, yang bernama Tinkerbell.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.