Kompas.com - 09/11/2021, 15:16 WIB

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 meningkatkan popularitas tren make up yang lebih praktis dan multifungsi.

Gaya ini yang kerap disebut fuss-free beauty dinilai sesuai dengan kondisi pandemi yang membuat orang lebih sibuk meski di rumah saja. Kita bisa tetap tampil bergaya namun dengan rias wajah minimal dan produk yang lebih sedikit.

Selain itu, tren ini juga menekankan produk kosmetik bukan hanya sebagai make up sekaligus juga sarat manfaat skincare.

Brand make up lokal, Rollover Reaction sudah sejak lama menerapkan filosofi fuss-free beauty ini dalam berbagai produknya. Sejak 2016, brand ini menghadirkan produk-produk kecantikan multifungsi dan on-the-go.

Prinsip ini dianggap sesuai untuk perempuan urban yang aktif dan tak punya waktu untuk tampil dengan full make up.

Baca juga: Cushion Compact yang Melembabkan dari Rollover Reaction

Kali ini, Rollover Reaction kembali berinovasi dengan merilis DEWDROP! Lip and Cheek Tint yang merupakan produk hybrid makeup-skincare. Kosmetik ini bukan hanya berguna untuk bibir namun juga sebagai perona pipi agar terlihat cantik sekaligus sehat.

DEWDROP! Lip and Cheek Tint mengandung empat macam minyak tumbuhan yakni jojoba oil, rosehip oil, calendula oil dan coconut oil.

Selain itu, kandungannya juga termasuk delapan ekstrak buah tropis lokal termasuk mangga, pisang, nanas dan pepaya.

Berbagai bahan alami tersebut membuat produk ini kaya akan manfaat, termasuk vitamin C dan E untuk merawat kelembaban bibir dan melindungi dari radikal bebas.

"Kami ingin menyediakan produk yang tidak hanya terlihat cantik, tapi juga memberi nutrisi baik untuk penggunanya," terang Reina Triswan, Head of Marketing Rollover Reaction pada jumpa media secara virtual, Senin (08/11/2021).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.