Kompas.com - 22/11/2021, 19:28 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Menjelang akhir tahun, sudah menjadi tradisi bagi berbagai brand untuk mengeluarkan koleksi khususnya. Tak terkecuali bagi brand perawatan tubuh adal Prancis, L'Occitane.

Bagi L'Occitane, alam adalah sumber inspirasi sekaligus penyedia bahan untuk produknya. Sekian banyak tanaman diolah dan dibudidayakan dengan cara berkelanjutan serta ramah lingkungan.

Itulah sebabnya, mengapa produk akhir tahun L'Occitane kali ini terasa istimewa karena bahan yang digunakan telah dicari selama setahun.

Pencarian ini terutama dilakukan untuk menemukan aroma yang akan menjadi produk limited edition akhir tahun 2021. Aroma menjadi pertimbangan penting karena indera penciuman kita adalah indra yang memandu kita dalam perjalanan menuju rahasia alam.

Faktanya, aroma kerap memicu emosi dan ingatan kita akan berbagai peristiwa dan orang-orang yang kita cintai, sehingga L'Occitane mengeluarkan beberapa aroma sekaligus.

Yang pertama adalah Winter Walk Edition, terinspirasi dari Pulau Porquerolles yang indah yang dipenuhi aroma buah ara, pohon jeruk mandarin dan kebun zaitun.

Wangi aromatik buah ara yang ranum digabungkan dengan kesegaran jeruk mandarin ditambah sentuhan aroma kayu cendana dan musk lembut menjadi aroma pilihan edisi ini.

Koleksi di dalamnya terdiri dari body lotion, sabun, shower cream, hand cream hingga lip balm.

Koleksi edisi akhir tahun L'Occitane Rose & Jasmine Koleksi edisi akhir tahun L'Occitane Rose & Jasmine
Ada pula rangkaian produk dengan wangi mawar dan melati (Rose dan Jasmine), dipadukan dengan hangatnya aroma tepung beras.

Kelopak mawar didapatkan dari Grasse, Provence, dan dipetik dengan hati-hati di pagi hari, sementara panen bunga melati dilakukan saat fajar, ketika bunga-bunga mekar dan melepaskan aroma paling wangi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.