Kompas.com - 20/01/2022, 13:50 WIB

KOMPAS.com - Seekor kucing bernama Barnaby yang sudah hilang selama delapan bulan akhirnya bersatu kembali dengan keluarganya, setelah pemiliknya mengenali suara mengeongnya di panggilan telepon.

Pada 11 Januari, Rachael Lawrence, sang pemilik kucing yang hilang sedang berbicara di telepon dengan dokter hewan lokal Vets4Pets mengenai kucingnya yang lain, Torvi, yang baru saja menjalani operasi.

Wanita berusia 40 tahun itu kemudian mendengar suara mengeong yang berbeda dari kucing-kucing lain selama panggilan berlangsung.

Baca juga: Kucing Suka Mengganggu Saat Kita di depan Laptop, Mengapa?

Lawrence pun mengungkapkan, suara mengeong itu terdengar tidak asing dan dia bertanya kepada dokter hewan apakah itu berasal dari Torvi.

Dokter hewan menjawab, suara itu berasal dari kucing liar yang dibawa ke tempat praktiknya oleh seseorang.

Seketika Lawrence mengakhiri panggilan dan bertanya-tanya apakah itu kucingnya yang hilang bernama Barnaby.

"Ada sesuatu tentang suara itu, jadi setelah tiga jam berada di kepalaku, aku menelepon kembali," kata Lawrence kepada SWNS.

Kemudian, dia kembali menelepon dokter hewan dan bertanya apakah kucing liar yang mengeong itu memiliki bulu hitam dengan bercak putih khas di kaki belakangnya.

Dokter hewan itu pun mendeskripsikan kucing liar yang ternyata sangat cocok dengan Barnaby.

Baca juga: Cara Mencegah Agar Kucing Tak BAB di Halaman Rumah

Lawrence akhirnya menjemput Barnaby. Kucing itu sekarang kembali ke rumah bersama keluarga tercintanya, yang menghujaninya dengan makanan dan kasih sayang.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.