Kompas.com - 01/02/2022, 15:32 WIB

KOMPAS.com - Persaingan mobil masa depan semakin sengit apalagi dengan kehadiran Tesla yang dikenal tak pelit fitur dan memiliki desain yang futuristik.

Tapi, ketenaran pabrikan mobil besutan Elon Musk tersebut akan mendapat pesaing baru dari Cadillac yang baru-baru ini memperkenalkan mobil otonom listrik mewahnya.

Dinamai InnerSpace, Cadillac mempersembahkan sebuah mobil masa depan bergaya coupe dengan desain ciamik yang bisa mempertegas status sosial seseorang.

Cadillac mengklaim bahwa InnerSpace merupakan kendaraan otonom paling mewah yang pernah dibuat.

Klaim itu sepertinya bisa kita setujui jika melihat bagian interior kabinnya yang benar-benar memukau.

Cadillac Innerspace Cadillac Innerspace
Dari foto yang dirilis, tampak bangku pengemudi menjadi satu dengan bangku penumpang yang biasanya terpisah di sisi kanan.

Jika dilihat sekilas bagian kabin InnerSpace seperti ruang tamu dengan layar LED besar yang membuat posisi berkendara seperti sedang menonton TV.

Hal ini juga ditunjang dengan desain bagian dashboard-nya yang terlihat bersih tanpa istrumen panel dan dibalut dengan warna putih.

Cadillac InnerSpace adalah coupe mewah dengan drivetrain listrik dan layar LED di kabinnya bisa menggantikan setir saat mobil berjalan sendiri.

Cadillac Innerspace Cadillac Innerspace
Seperti mobil mewah lainnya, InnerSpace dibekali dengan atap yang dapat dibuka untuk akses yang lebih mudah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.