Kompas.com - 09/02/2022, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Kisah hidup dari seseorang yang sukses menurunkan berat badan selalu menarik untuk disimak, apalagi bagi kita yang baru memulai program diet.

Salah satunya bisa kita lihat dari perjalanan Ree Drummond, seorang penulis asal Amerika Serikat, yang juga bintang Pioneer Woman.

Dalam tulisan terbaru di blog-nya, dia mengungkapkan fakta bahwa berat badannya bisa turun hingga 25 kilogram dalam setahun.

Ree Drummond merenungkan perjuangannya menurunkan berat badannya setelah mulai menjaga kesehatan dan kebugarannya.

Wanita berusia 53 tahun tersebut juga mengungkapkan perasannya usai berat badannya turun drastis melalui unggahan di Instagram pada Senin (7/2/2022).

Baca juga: Teh Hijau, Minuman Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan?

"Kira-kira satu tahun yang lalu, saya memutuskan saya ingin menurunkan berat badan," tulis Ree Drummond.

"Saya tidak tahu bagaimana akan melakukan ini, saya hanya tahu bahwa saya harus memulai (menurunkan berat badan)," tambah dia.

Ree Drummond mengaku, berat badannya bisa naik sebab dia terlalu fokus pada pekerjaan dan berhenti latihan dan bergerak.

Keputusan untuk mengubah gaya hidup datang ketika penulis buku masak itu berada pada bobot terberatnya, dan momen pernikahan putrinya pada Mei 2021 "membayangi" dirinya.

"Saya baru tahu saya harus memulai. Satu tahun kemudian, saya kehilangan berat badan saya."

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.