Kompas.com - 17/02/2022, 11:36 WIB


KOMPAS.com – Brand lokal penyedia perlengkapan outdoor, Eiger, berkolaborasi dengan pabrikan motor Royal Enfield meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk Eiger Riding.

Terinspirasi dari visi dan nilai yang sama, yakni kekuatan dan ketahanan, koleksi tersebut menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi para pengendara motor.

Koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield terdiri dari 21 produk, mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side-bag.

Adapun inspirasi utama dari pengembangan seluruh produk tersebut berasal dari tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor. Berikut beberapa produknya.

Side-bag atau tas samping motor

Electra merupakan side-bag atau tas samping pertama bermaterial kanvas yang Eiger keluarkan. Tas ini dapat dikaitkan pada rak samping sepeda motor.

Selain itu, tasnya juga dilengkapi dengan tali tambahan sehingga dapat digunakan sebagai ransel ataupun tas selempang.

Bagian depan tas terdapat logo EIGER X Royal Enfield berbahan kulit yang memberikan kesan klasik dan elegan.

Side-bag ini merupakan salah satu produk yang dalam proses pengembangannya cukup sulit karena kami harus memastikan tas ini stabil ketika dipasangkan di bracket motor. Sudah begitu, tetap nyaman ketika digunakan sebagai ransel atau tas selempang,” ujar salah satu desainer produk Eiger, Nara Witagara, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (16/2/2022).

Celana

Celana yang dikeluarkan dalam koleksi ini adalah jenis chino dengan sebutan Crudaser. Celana ini merupakan salah satu produk favorit Brand Ambassador Eiger Adventure sekaligus pengguna motor Royal Enfield Eddi Brokoli.

Menurutnya, Crusader memiliki bahan stretchy dengan cutting yang pas sehingga nyaman digunakan saat berkendara.

Celana Crussader merupakan salah satu produk favorit Brand Ambassador Eiger Adventure sekaligus pengguna motor Royal Enfield Eddi Brokoli.Dok Eiger Indonesia Celana Crussader merupakan salah satu produk favorit Brand Ambassador Eiger Adventure sekaligus pengguna motor Royal Enfield Eddi Brokoli.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.