Kompas.com - 21/02/2022, 21:37 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setiap wanita tentu ingin tampil lebih percaya diri dalam menjalani hari-harinya. Karena itu, banyak wanita memilih menggunakan makeup seperti lipstik untuk menunjang penampilannya.

Ya, lipstik memang menjadi salah satu produk makeup yang paling berdampak saat kita menggunakan riasan wajah. Sebab, lipstik bukan hanya sekadar menjadi perona bibir, lipstik juga mampu memberikan karakter tersendiri bagi para pemakainya.

Misalnya, saat menggunakan warna-warna yang bold dan menyala seperti merah, seorang wanita akan terlihat makin percaya diri dan berani.

Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream. Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream.
Nah, inilah yang disadari oleh produsen makeup Y.O.U Beauty yang baru-baru ini merilis produk lipstik dengan varian 6 shade warna merah yang bold dan powerful, Rouge Power Matte Lip Cream.

“Jika berbicara soal warna, maka confidence, courageous, dan bravery, itu selalu diasosiasikan atau diwakili dengan warna merah. Dari situlah kami menghadirkan Rouge Power Matte Lip Cream dengan 6 varian warna merah untuk melengkapi kepercayaan diri para wanita,” ujar PR Manager Y.O.U Beauty, Nurul Fajrini dalam rilis, Senin (21/2/2022).

“Melalui tema ‘Unlock The Power In You’ juga, kami ingin mendorong para wanita untuk lebih berani menampilkan jati diri mereka dan mengajak para wanita untuk memberikan action atau dampak yang bersumber dari dirinya,” tambahnya.

Adapun untuk varian warnanya, Rouge Power Matte Lip Cream ini hadir dalam 6 varian warna dengan warna dasar merah, yaitu R448 Kindness , R346 Whisper, R476 Passion yang bernuansa merah muda, serta R565 Alert, R667 Allure, dan R677 Release yang memiliki warna merah terang dan merah yang lebih gelap.

Shade Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream. Shade Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream.
Varian lipstik ini diklaim tahan lama karena adanya teknologi 18H Long-Lasting dengan color-lock technology yang membuat formulanya tahan air, tidak mudah luntur, dan tidak mudah transfer selama 18 jam.

Hasil akhirnya, Supreme Matte Finish yang dikombinasikan dengan Silicone Elastomer, memberikan intensitas warna serta menyamarkan garis bibir cukup dengan sekali layer saja.

Nah, meski lip cream ini memberi hasil akhir matte, bibir kita tidak akan kering. Sebab, lip cream ini memiliki kandungan ekstrak Madu Manuka yang memberikan nutrisi dan bekerja sebagai pelembap.

Hasil akhir matte tanpa bibir kering itu juga dibuktikan oleh Prilly Latuconsina, aktris sekaligus brand ambassador Y.O.U Beauty.

“Aku personally suka banget sama warnanya yang bikin kita tampil stand out, meskipun ini hasil akhirnya matte tapi sangat nyaman dan justru membuat bibir semakin lembap,” kata Prilly dalam rilis.

Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream bisa ditemukan di berbagai toko kecantikan erta secara online melalui toko daring Y.O.U Official Store dengan harga Rp 93.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.