Kompas.com - 28/02/2022, 08:18 WIB

KOMPAS.com- Entah kebetulan atau tidak, para "mantan" Kanye West, Kim Kardashian dan Julia Fox tampil dengan fashion serupa dalam gelaran Milan Fashion Week.

Kala hadir di kota mode itu beberapa waktu lalu, kedua wanita ini kompak mengenakan busana berbahan lateks meski datang dalam waktu yang berbeda.

Kim Kardashian mengenakan pakaian serba lates berwarna hitam dari Avellano.

Pakaiannya berupa atas wrap shirt berkerah berwarna hitam serta celana panjang senada berpotongan lebar.

Baca juga: Mengulik Perilaku Toxic Kanye West terhadap Kim Kardashian

Ia melengkapi penampilanya dengan sarung tangan Prada, kacamata hitam dan ankle boots dari dari Yeezy, brand milik ayah anak-anaknya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AVELLANO (@avellano_official)

Dua hari sebelumnya Julia Fox, aktris yang tenar setelah kencan singkat dengan Kanye West, juga hadir dengan pakaian serba lateks.

Duduk di bangku depan runway show Versace, ia memilih busana bergaya dominatriks berbahan lateks hitam dari brand fashion Italia itu.

Dominatriks dikenal sebagai wanita yang mendominasi pasangannya, umumnya dalam aktivitas seks berupa bondage dan sadomasochist.

Julia Fox mengenakan atasan berpotongan crop top hitam, yang menampilkan perutnya, lengkap dengan aksesoris keemasan khas Versace.

Baca juga: Pacari Kanye West, Selera Fesyen Julia Fox dan Kim Kardashian Pun Sama

Wanita berusia 32 tahun ini memadukannya dengan rok midi low-slung dengan tali tipis yang terlihat seperti thong, serta aksesoris berupa sarung tangan dan boots hitam lateks.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.