Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/04/2022, 21:25 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - PT Lippo Malls Indonesia (LMI) selaku pengelola Gajah Mada Plaza melakukan pembenahan terhada mal di jakarta Pusat tersebut.

Pengelola melakukan relokasi terhadap beberapa tenant untuk menempati area baru yang disiapkan sesuai dengan renovasi yang saat ini telah berjalan.

Setelah sebelumnya membuka New Pet Shop dengan konsep taman bermain untuk hewan peliharaan seluas 1.500 meter persegi di lantai 6, kali ini Gajah Mada Plaza menyediakan pusat perhiasan.

New Jewellery Center ini menempati lantai 1 dengan total luas area lebih dari 630 meter persegi yang menghadirkan total 16 tenant dan menyediakan kebutuhan perhiasan mulai dari jam tangan, cincin, kalung, dan jenis perhiasan lainnya.

Kita bisa menemukan perhiasan dari emas putih, emas kuning, hingga aneka batu permata dan berlian, dari yang sederhana hingga yang mewah dari brand ternama.

Resmi dibuka Senin 18 April 2022 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Chief Executive Officer LMI, Henry Riady, New Jewellery Center dipersiapkan dengan tampilan warna yang didominasi warna gold dan desain lampu yang disesuaikan dengan penampilan jewellery.

Konsep ini akan mendukung tampilan baru Gajah Mada Plaza yang akan lebih modern dengan dominasi warna gold pada interiornya dan warna brown pada eksteriornya.

Andy Wijaya, Mall Director Gajah Mada Plaza menyatakan, “Sejalan dengan renovasi yang kita lakukan di Gajah Mada Plaza, kami juga melakukan peremajaan pada beberapa interior mal dan juga melakukan re-konsep pada tenancy mix yang kita sesuaikan dengan masing-masing kategori tenant."

"Hal ini kita lakukan untuk memudahkan konsumen mendapatkan pilihan belanja sesuai dengan kebutuhan saat berkunjung ke mal.”

“Selain melakukan peremajaan pada lokasi tenant sesuai kategori, kami juga akan melakukan peremajaan tenant dengan membawa brand baru yang tadinya belum ada di Gajah Mada Plaza. Hal ini kami lakukan agar Gajah Mada Plaza menjadi mal di area Jakarta Pusat yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” tegas Andy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com