Kompas.com - 28/04/2022, 10:27 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 di tahun 2020 yang menghantam hampir seluruh industri ternyata tidak menjatuhkan perkembangan industri kecantikan.

Industri ini justru memunculkan banyak pemain baru dengan produk beragam dan menarik. Hal tersebut tak lepas dari kenyataan bahwa industri kecantikan di Indonesia sangat dinamis dan penuh inovasi, khususnya di bidang perawatan wajah dan kosmetik.

Salah satu yang terus berkembang dengan produk inovatif adalah Sada dari Cathy Sharon.

Model keturunan Prancis ini melihat adanya peluang dengan menyalurkan passion-nya dalam industri kosmetik dengan menghadirkan Hybrid Kosmetik, yaitu inovasi penggabungan kosmetik dengan skincare dalam satu produk kecantikan.

“Beragamnya suku dan budaya Indonesia membuat kecantikan wanita Indonesia unik dan khas, sehingga membuat saya berpikir untuk menghadirkan kosmetik yang ringan dan membuat kulit tetap sehat, salah satunya dengan kandungan skincare anti aging pada produk Sada.” ujar Cathy Sharon dalam pernyataannya.

Sada kemudian meluncurkan kampanye Hybrid Beauty untuk mendukung kecantikan wanita Indonesia yang beragam, sehingga, selain menjadi cantik dengan makeup, kesehatan kulit wajah ikut terjaga.

Baca juga: Cathy Sharon dan Impian Mengangkat Kecantikan Perempuan Asia

Produk Sada Hybrid Beauty terdiri atas Perfect Telu Browliner 3-in-1 yang digunakan pada alis, Rubin Airy BB Cushion untuk wajah, hingga Classic Lips Satin & Velvet untuk bibir.

Khélir Cotton Lip Tint dari SADA Khélir Cotton Lip Tint dari SADA
Tidak sampai disitu, pada Oktober 2021, Sada meluncurkan salah satu produk yang ternyata digemari oleh masyarakat hingga habis terjual hanya dalam waktu dua bulan sejak diluncurkan.

Khélir Cotton Lip Tint merupakan liptint pertama yang dikeluarkan Sada dengan manfaat skincare untuk menjadi solusi para beauty enthusiast.

Menurut Cathy Sharon, tidak hanya berfungsi sebagai kosmetik, Khélir juga memiliki kandungan dan manfaat skincare sebagai berikut:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.