Kompas.com - 12/05/2022, 06:12 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Wajah Lisa Blackpink terpampang besar di banner pop-up booth merek minuman wiski, Chivas Regal di pameran NFT, Singapura.

Momen tersebut sekaligus menjadi perayaan bagi Chivas Regal yang belum lama ini menunjuk Lisa Blackpink sebagai ambassador di kawasan Asia.

Bertempat di ruang terbuka 150 Tyrwhitt Road, Singapura, pameran yang digelar sampai 18 Mei 2022 tersebut bertujuan untuk memamerkan desain ulang terbesar Chivas Bottle 12 dalam satu abad.

Di samping itu, merek minuman wiski asal Skotlandia tersebut juga memperkenalkan NFT Bandwagon dan menyatakan dukungan untuk pemberdayaan perempuan serta bertujuan untuk memikat peminum yang lebih muda.

Baca juga: Kagum Lihat Fancam, Lisa BLACKPINK Janji Tak Akan Kecewakan Penggemar

"Kami bangga mempersembahkan desain ulang yang mengulas generasi baru peminum Scotch Whisky," papar Joni Na, manajer brand tersebut, seperti dilansir Coconut Singapore.

Di pop-up booth yang bertajuk "I Rise, We Rise" itu senada dengan kampanye digawangi oleh Lisa Blackpink, sebagai ambassador perempuan pertama untuk brand minuman tersebut.

Pengunjung yang hadir bisa melihat deretan foto-foto pelantun "LALISA" tersebut yang dibingkai khusus dan berpose dengan botol Chivas, serta beberapa video lainnya tentang Lisa BLACKPINK X Chivas Regal.

Kemudian di pintu masuk, ada replika botol Chivas setinggi 4,2 meter yang menyambut setiap pengunjung yang datang. Botol tersebut juga dihiasi 200 lebih minuman beralkohol.

Di dalamnya, terdapat lima karya NFT dari seniman setempat, Aundraj Jude, Jonathan Liu, Kristal Melson, Mojoko dan O$PS.

Satu hal yang menjadi sorotan termasuk potongan augmented reality dari motif merek dan NFT audio dari single eksklusif yang menampilkan rapper Mandarin Zadon.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.