Kompas.com - 15/05/2022, 11:04 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Performa para pemain golf tak cuma dihasilkan dari stamina dan gaya bermain yang mumpuni.

Atribut yang digunakan saat bermain pun menentukan kecepatan dan ketepatan arah bola menuju rute terakhir di padang golf.

Misalnya saja stik golf atau biasa disebut driver yang digunakan pada first shoot atau pukulan pertama di dalam permainan.

Ketangguhan dan kestabilan driver yang digunakan menjadi penentu agar pemain golf bisa mendekati jarak akhir dengan pukulan seminimal mungkin.

Maka dari itu, produsen alat olahraga asal Jepang, Mizuno berinovasi untuk menghadirkan seri terbaru Metal Woods dengan driver seri ST-X dan ST-Z.

"Stik golf atau driver ini dipakai untuk first shoot. Jadi pukulan pertama pakai ini untuk menghasilkan pukulan bola pertama dengan cepat dan jarak yang jauh,"

Begitu kata Tinneke Agustina, General Manager Golf Division, PT MAP Aktif Adiperkasa, TBK, saat ditemui dalam peluncurannya, di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Generasi terkini dari Seri ST Mizuno tersebut dirancang untuk menghasilkan pergerakan efisien dan kecepatan bola tinggi.

Driver ST-Z dan ST-X menawarkan stabilitas dan konsistensi dari pukulan off-center.

Stik golf tersebut difasilitasi oleh perluasan 40 persen dari area carbon sole dan penipisan bagian titanium, di samping penggandaan bobot belakang yang memberikan stabilitas.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.