Kompas.com - 20/05/2022, 15:00 WIB

KOMPAS.com - Jika ada seseorang yang pantas dinobatkan sebagai penggemar setia Big Mac milik McDonalds, maka Donald Gorske adalah orangnya.

Bagaimana tidak, pria asal Amerika Serikat ini memakan 1-2 Big Mac setiap harinya, dan dilakukan selama 50 tahun.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan Agustus 2021 lalu, Donald memecahkan rekornya sendiri sebagai pemakan Big Mac terbanyak sepanjang masa, dengan total 32,340 Big Mac.

Namun, nampaknya ribuan Big Mac itu tidak dapat membuat Donald berhenti memakan burger ikonik tersebut.

Baca juga: Makan Lebih dari 30.000 Big Mac, Pria Ini Masuk Guinness World Records

Ya, pada 17 Mei 2022 lalu, bertepatan dengan 50 tahun peringatan Donald mulai memakan Big Mac setiap hari, pria 68 tahun ini memutuskan untuk mengunjungi gerai McDonald.

Gerai yang disasar berada di dekat rumahnya di Fond du Lac, Wisconsin, Amerika Serikat.

Menurut Donald, gerai McDonald tersebut merupakan gerai yang sama dengan gerai di mana ia memakan burger Big Mac untuk pertama kalinya pada tahun 1972 silam. 

Donald Gorske (67) tiap hari makan Big Mac sejak 1972. Dalam 50 tahun ia telah menyantap 32.340 burger McDonald's tersebut dan memecahkan rekor dunia.GUINNESS WORLD RECORDS via NEW YORK POST Donald Gorske (67) tiap hari makan Big Mac sejak 1972. Dalam 50 tahun ia telah menyantap 32.340 burger McDonald's tersebut dan memecahkan rekor dunia.

"Saat memakannya, saya berkata, ‘Saya akan memakan ini (Big Mac) selama saya hidup’,” ujarnya.

Kecintaan Donald akan Big Mac membuat dia dan McDonald cabang Fond du Lac memiliki hubungan yang baik. Bahkan, foto Donald tergantung di salah satu sisi dinding di restoran itu.

Baca juga: Kisah Unik Pria Pemakan 32.000 Burger Big Mac Selama 49 Tahun

Hubungan baik itu juga terlihat lewat sebuah tanda bertuliskan ucapan selamat atas peringatan 50 tahun memakan Big Mac untuk Donald yang dipajang di depan restoran.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.