Kompas.com - 20/05/2022, 15:37 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi Anggun C Sasmi tampil dengan gaya yang glamor dan menawan saat menghadiri pemutaran perdana film Top Gun: Maverick di Festival Canness 2022.

Wanita berusia 48 tahun itu terlihat datang dengan sang suami, Christian Kretschmar, yang sempat mengabadikan momen bersama di karpet merah.

Melalui akun Instagram miliknya @anggun_cipta, Anggun mengunggah foto diri mengenakan jumpsuit hitam dengan sentuhan emas dari merek asal Perancis, On Aura Tout Vu.

Baca juga: Anggun C Sasmi Tuai Pujian Usai Video Pengakuannya Biasakan Anak Bicara Bahasa Indonesia Viral

Jumpsuit tersebut memiliki lengan puff dengan belt berukuran besar yang mengilap sebagai hiasan di bagian tengah.

Dia juga melengkapi penampilannya tersebut dengan aksesori seperti gelang emas dan beragam koleksi cincin dari On Aura Tout Vu, serta tas tangan berwarna emas Maison Ravn.

Sementara itu, sang suami tampil necis dan elegan dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan celana panjang yang serasi dari merek mewah Zegna.

"Karena ini #FestivalDeCannes dan kemudian untuk #TopGunMaverick. Malam yang tak terlupakan," tulis dia dalam keterangan unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta)

"Film yang sangat menghibur. Tontonanlah," lanjut dia.

Saking cantiknya penampilan Anggun, para pengikutnya pun membanjiri postingan tersebut dengan komentar-komentar yang positif.

"Kamu terlihat sangat memukau Anggun," tulis seseorang.

"Bangga dengan kamu, akhirnya ada lagi orang Indonesia di Cannes," ujar yang lain.

"Indonesian pride," tambah seorang lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.