Kompas.com - 31/05/2022, 21:58 WIB

KOMPAS.com - Mengenakan jam tangan mewah dari brand kenamaan sepertinya sudah menjadi kultus bagi para aktor dunia ketika datang di premier film.

Sebut saja Chris Hemsworth, aktor berkebangsaan Australia yang baru-baru ini hadir di karpet merah Interceptor di Sydney.

Saat berpose bersama sang isteri, Elsa Pataky, ia mencuri perhatian berkat jam tangan bernuansa rose gold yang melingkari tangan kirinya.

Baca juga: Chris Hemsworth Rela Dehidrasi demi Bentuk Tubuh Berotot

Usut punya usut, jam tangan yang dikenakan merupakan Bulgari Octo Finissimo Skeleton, yang dibanderol seharga Rp 525 juta.

Jam tangan itu menarik untuk disimak bukan karena pilihan warnanyanya yang memikat, namun juga desainnya yang menyempurnakan gaya maskulin bintang Thor ini.

Hal tersebut tak dapat dimungkiri lantaran Bulgari Octo Finissimo Skeleton begitu matching bersama setelan jas hitam dan kemeja putih dengan kancing atas terbuka yang dipakai pria berusia 38 tahun ini.

Bulgari Octo Finissimo Skeleton.Repro bidik layar via bulgari.com Bulgari Octo Finissimo Skeleton.
Terlebih jam tangan yang satu ini juga dibalut pink gold 18 karat yang menghiasi sekeliling bezel, lung, termasuk hand-nya.

Untuk diketahui, Bulgari Octo Finissimo Skeleton milik Chris Hemsworth ini bukanlah alat penunjuk waktu sembarangan.

Alasannya karena jam tangan itu menampilkan mekanisme penggerak skeleton yang menunjukkan isi mesin secara gamblang.

Belum lagi, Bulgari turut menyematkan mesin pintar BVL 128SK yang berhasil memasukkan indikator detik dan cadangan daya.

Baca juga: Ingin Tubuh seperti Thor? Ini Latihan Medicine Ball ala Chris Hemsworth

Halaman:
Sumber DMarge


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.