Kompas.com - 21/06/2022, 21:00 WIB

KOMPAS.com - Kampanye self love makin marak digalakkan untuk meningkatkan kepercayaan diri para wanita, luar maupun dalam.

Tindakan ini dimaksudkan sebagai upaya menentukan cara terbaik memperlakukan diri sendiri sebaik mungkin.

Hasilnya terbukti semakin positif karena para wanita kini menjadikan self love sebagai definisi kecantikannya.

Baca juga: Menerima Ketidaksempurnaan sebagai Bentuk Self Love

Hal ini sesuai dengan pula hasil survei kualitatif yang dilakukan oleh Natur-E, salah satu brand produk kesehatan dan kecantikan kulit di Indonesia.

"Hasil survei diperoleh dari pelanggan kami yang mewakili tiga kelompok usia," kata Sri Annisa Shaliyasih, Brand Manager Natur-E, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (21/06/2022).

Sebagian besar responden percaya bahwa masalah kulit yang disebabkan oleh kondisi fisik dan emosional telah meningkat, sehingga memerlukan perawatan dan perhatian ekstra.

Pada fase inilah, tindakan mencintai diri sendiri dari luar dan dalam benar-benar perlu diseimbangkan, kata Sri.

Upaya menjaga kecantikan kulit dari dalam dan luar juga semakin terasa dengan diberlakukanya New Normal, yang membuat kita kembali beraktivitas seperti biasa.

Konsumsi suplemen Natur-E dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dan mencegah dampak buruk radikal bebasNatur-E Konsumsi suplemen Natur-E dapat membantu meningkatkan kesehatan kulit dan mencegah dampak buruk radikal bebas

Aktivitas di luar rumah membuat kita terpapar polusi, sinar matahari dan berbagai radikan bebas yang buruk untuk kesehatan kulit.

Belum lagi tekanan pekerjaan, stres dan adaptasi yang harus kembali dilakukan sehingga memengaruhi kesejahteraan fisik dan emosional kita.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.