Kompas.com - 30/06/2022, 20:13 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Justin Bieber sempat menceritakan bahwa dia menderita sindrom Ramsay Hunt melalui media sosial Instagram pada 11 Juni lalu. 

Akibat penyakit yang dideritanya, wajah Justin Bieber menjadi lumpuh sebelah dan dengan berat hati, sejumlah konser yang telah dijadwalkan pun harus ditunda.

Sejak saat itu, tidak banyak yang tahu kabar terbarunya karena dia tengah fokus menjalani pengobatan. Di media sosialnya juga tak ada unggahan terbaru sejak 20 Juni 2022. 

Akan tetapi baru-baru ini, Justin dan Hailey Bieber terlihat kompak saat menjalani aktivitas bersama.

Keduanya tertangkap kamera paparazi dan tampak tengah menikmati hari di California untuk pertama kalinya sejak Justin menceritakan kelumpuhan wajah yang dia alami.

Baca juga: Alami Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber Ungkap Pengalaman Imannya

Sambil mengenakan busana kasual, Justin dan Hailey seperti sedang melihat beberapa ruang kantor di kawasan Westwood.

Justin Bieber dan Hailey Bieber tengah menikmati hari bersama di California.Backgrid Justin Bieber dan Hailey Bieber tengah menikmati hari bersama di California.

Di momen itu, Hailey mengenakan spaghetti-strap top dan wide leg trousers berwarna olive.

Model berusia 25 tahun itu melengkapi penampilan kasualnya dengan sepatu kets hitam, kacamata hitam kecil, tas hijau neon dan perhiasan emas.

Rambutnya juga disapu ke belakang da dibentuk kepang. Riasan wajahnya saat itu tidak terlalu tebal, hanya pulasan make up natural.

Sambil berjalan menyusuri setiap ruangan kantor, Justin Bieber yang ada di sebelah Hailey mengenakan oversized jersey Balenciaga merah dengan celana basket, sepatu kets Tripe S putih dari rumah mode yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.