Kompas.com - 16/06/2022, 10:38 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi kondang Justin Bieber membagikan kondisi terkini setelah mengalami Sindrom Ramsay Hunt yang mengakibatkan sebagian wajahnya lumpuh.

Pengumuman itu dibagikan melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Senin (13/6/2022) lalu.

"Saya ingin sedikit bercerita tentang apa yang saya rasakan,” tulis dia memulai ceritanya.

"Saya merasa semakin baik dari hari ke hari dan melalui semua ketidaknyamanan ini. Saya menemukan kenyamanan dalam Tuhan. Dia yang mengetahui dan membentuk saya,” lanjut dia.

Baca juga: Akibat Gejala Ramsay Hunt Syndrome, Justin Bieber Kesulitan Makan

Bieber memang dikenal sangat blak-blakan soal kehidupan dan pengalaman keimanannya. Penyakit ini pun diakui Bieber sebagai bentuk "peringatan".

"Saya diingatkan kalau Dia (Tuhan) tahu semua tentang saya,” lanjut Bieber.

"Dia tahu bagian tergelap dalam diri saya yang ingin saya sembunyikan, dan Dia selalu menyambut saya dalam pelukannya,” tutur Bieber.

Penyanyi berusia 28 ini pun mengatakan, keyakinannya itulah yang membuatnya dapat bertahan melalui masalah yang dihadapinya saat ini.

Sebelumnya, Bieber mengumumkan dirinya yang diserang sindrom langka yang diakibatkan oleh virus yang juga menyebabkan cacar air dan herpes zoster.

Baca juga: Mengenal Sindrom Ramsay Hunt yang Bikin Wajah Justin Bieber Lumpuh

Dalam sebuah video yang dia unggah, Bieber menunjukkan bagaimana satu sisi wajahnya tidak dapat bergerak sebagai akibat dari virus tersebut.

Halaman:
Sumber CNN


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.