Kompas.com - 13/08/2022, 06:00 WIB

KOMPAS.com - Mengucapkan kata-kata romantis ketika sleep call bisa membuat pasangan makin intim meski terpisahkan oleh jarak.

Sleep call adalah aktivitas yang tengah digandrungi pasangan milenial karena mereka bisa menelepon atau melakukan video call di malam hari sampai ketiduran.

Mereka dapat melakukan banyak hal ketika sleep call, mulai dari berbagi cerita tentang hari yang dilalui, curhat, atau bahkan nonton film bareng.

Kumpulan kata-kata romantis saat sleep call

Di samping berbagi cerita, tidak ada salahnya menghangatkan nuansa sleep call dengan mengucapkan kata-kata romantis untuk pacar. Kira-kira apa saja, ya?

  • Selamat malam, manis. Aku harap hari ini indah seperti kamu dan aku pengin kamu bangun di pagi hari dengan perasaan yang indah seperti biasanya. Aku mencintaimu sampai kapan pun.

Baca juga: 35 Kumpulan Kata-kata Motivasi Hidup untuk Lebih Semangat dan Sukses

  • Aku percaya diriku adalah pria yang hebat untuk bertemu dengan seorang gadis manis, yang kecantikannya tidak dapat disembunyikan oleh bintang-bintang di malam hari. Kesungguhanmu yang membuatku terus maju. Aku mencintaimu. Good night.
  • Hai sayang. Apakah kamu tahu bahwa aku memiliki hari yang baik karena memikirkanmu? Aku harap hari ini juga baik buat kamu. Semoga malammu menyenangkan dan aku akan berada di sini untukmu di pagi hari ketika bangun.
  • Selamat malam, gadis manisku. Cinta yang aku miliki untuk kamu membuat bangun setiap pagi nyaman.
  • Pemilik hatiku, kamu adalah hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun dan hal terakhir yang terlintas di pikiranku ketika aku tidur. Terima kasih telah membuatku merasa begitu istimewa dan beruntung. Selamat malam dan mimpikan aku, ya!
  • Aku harap kamu tahu betapa bangganya aku menyebutmu sebagai pasanganku. Aku ingin kamu tahu ini sebelum kamu menutup matamu malam ini.

Baca juga: 20 Kata-kata Motivasi di Hari Senin agar Hidup Lebih Bermakna

  • Hai, cantik! Aku harap hari ini baik buat kamu. Aku sudah mikirin kamu dan seberapa besar pengaruhmu buat aku. Aku akan berbaring di sampingmu saat kau bangun. Selamat malam.
  • Sayangku, aku harap hari ini memperlakukanmu dengan baik. Ada banyak hal yang terjadi dan aku bangga dengan kamu yang melalui setiap langkah. Kamu kuat, kamu tampan. Aku berharap kamu bisa tidur nyenyak. Aku mencintaimu.
  • Untuk kali ini, aku harap bisa datang ke mimpimu dan menunjukkan bahwa kamu dicintai dengan segala cara. Untuk saat ini, aku bisa ngucapin selamat malam dan pengin mencintaimu dua kali lipat di pagi hari.
  • Aku tidak bisa menunggu lebih lama untuk hari ketika kita akan menghabiskan hidup bersama. Aku berharap kamu tahu aku siap untuk semua itu. Ini adalah salah satu malam terakhir kita harus berpisah dan aku siap untuk memulai hidup selamanuya denganmu. Aku mencintaimu sayang.
  • Sebelum kamu memejamkan mata dan pergi tertidur, izinkan aku meyakinkanmu bahwa aku akan berada di sisimu, melindungimu, dan mencintaimu selamanya. Selamat malam sayangku dan mimpi indah.
  • Sebelum kamu tidur, aku ingin kamu tahu bahwa aku akan menunggu selamanya untuk bertemu denganmu, tapi aku sangat senang bisa menemukanmu ketika aku melakukannya.
  • Selamat malam untuk gadis yang membuat semua mimpiku menjadi kenyataan yang datang ke dalam hidupku. Jika kamu adalah mimpi, aku tidak ingin bangun lagi.
  • Mereka bilang tidak ada kehidupan yang sempurna, sepertinya mereka tidak tahu bagaimana memilikimu di dalam hidupku. Tutup matamu sayangku dan mimpikan hari esok.
  • Selamat malam untuk malaikat yang menjadi alasan aku tersenyum dan membuat smeua masalahku hilang secara ajaib dengan ciuman mesra. Aku mencintaimu sayang.
  • Cintaku, hari ini mungkin berat bagimu. Tapi ingatlah bahwa kamu kuat. Aku bahkan tidak bisa membayangkan diriku sekuat dirimu. Aku adalah semua hal yang benar dan baik di dunia dan aku ingin kamu mengingatnya saat aku tidur. Aku mencintaimu.

Baca juga: 30 Kata-kata Motivasi untuk Lekas Move On dari Putus Cinta

  • Apakah kamu tahu apa yang sementara. Malam ini, bulan ini, dan bintang-bintang ini. Ini semua akan menghilang di pagi hari. Tapi tahukah apa yang tidak akan hilang? Cinta kita. Itu akan bertahan selamanya. Selamat malam cintaku.
  • Kamu mungkin tidak menyadarinya, tetapi setiap kali aku melihatmu, aku masih mendapatkan kupu-kupu. Bahkan ketika aku sudah bersamamu, aku masih tidak sabar untuk melihatmu dalam mimpiku. Selamat malam cintaku.
  • Sama seperti matahari dan bulan yang ditakdirkan untuk terbit pada waktunya, aku ditakdirkan untuk bersamamu selamanya. Semoga malammu indah dan ajaib, sayangku.
  • Semoga bantalmu lembut, selimutmu hangat, dan pikiranmu dipenuhi dengan pemikiran betapa aku mencintaimu. Selamat malam cintaku.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.