Kompas.com - 07/09/2022, 07:07 WIB

KOMPAS.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya kembali ke Inggris untuk menghadiri One Young World Summit di Manchester pada 5 September 2022.

Dalam acara itu, Duchess of Sussex memberikan pidato utama dengan mengenakan ansambel monokrom merah yang cerah dari Another Tomorrow.

Menurut Town & Country, Markle memasangkan bow blouse dari merek tersebut dengan classic trouser dalam warna "fire red".

Untuk melengkapi penampilannya, ia pun terlihat mengenakan sepasang high heels dari Aquazurra berwarna merah tua dan anting-anting emas.

Baca juga: Meghan Markle Curhat soal Identitas Birasialnya pada Mariah Carey

Sementara itu, Pangeran Harry turut bergabung dengan istrinya di acara dengan mengenakan setelan hitam klasik.

Mengenang sejarahnya 

Selama pidatonya, Markle mengenang kembali sejarahnya bergabung dengan organisasi ini sebagai konselor pada tahun 2014.

"Sangat menyenangkan bisa kembali ke Inggris dan sangat menyenangkan bisa kembali bersama kalian semua di One World," kata dia.

Wanita berusia 41 tahun itu juga menceritakan bagaimana awalnya ia merasa kewalahan saat pertama kali bergabung, ketika ia muda, ambisius, dan ingin mengadvokasi banyak hal secara mendalam.

"Apakah ada di antara kalian yang sejauh ini merasakan momen untuk langsung bergabung saja? Atau adakah pertanyaan seperti mengapa dan bagaimana saya bisa berada di sini?"

"Saat saya bergabung, ada banyak sekali orang pada makan malam itu, kira-kira sekitar 20 sampai 30 konselor, dan di sanalah saya, gadis dari Suits," ungkap dia.

Baca juga: Cerita Meghan Markle Pulihkan Diri Pasca Tinggalkan Kerajaan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.