Kompas.com - 19/09/2022, 18:33 WIB

KOMPAS.com - Sekuel dari film Black Panther, Black Panther: Wakanda Forever resmi menampilkan sosok Namor sang Sub-Mariner yang diperankan oleh aktor Tenoch Huerta, untuk pertama kalinya.

Tokoh anti-hero inilah yang akan menjadi salah satu sosok kunci dalam Black Panther 2, yang mengisahkan kondisi Wakanda ketika dihadapkan dalam pilihan sulit: memilih Black Panther setelah kematian T'Challa.

Lalu dikutip dari The Direct, trailer pertama untuk Black Panther 2 pun menunjukkan adegan menarik, di mana penduduk Wakanda tengah berperang melawan negara asal Namor, Talocan.

Rumor yang beredar pun mengatakan bahwa karakter Ironheart yang diperankan Dominique Thorne akan terlibat dengan pertempuran ini, membantu Shuri melindungi negaranya dari bahaya yang mengancam.

Baca juga: Curhat Para Bintang Black Panther: Wakanda Forever soal Chadwick Boseman

Nah nampaknya, rumor itu benar.

Pasalnya baru-baru ini, sebuah foto yang menunjukkan set Lego baru -perusahaan balok mainan asal Denmark- "membocorkan" adegan pertarungan dalam Black Panther: Wakanda Forever sebelum film tersebut resmi dirilis beredar di internet.

Menarik, foto tersebut benar-benar menunjukkan penerus Tony Stark tersebut beraksi membantu Wakanda.

Ada pun adegan pertarungan “spoiler” yang ditampilkan dalam foto set Lego yang diunggah oleh pengguna Instagram @underscorezeus tersebut menampilkan sebuah kapal laut besar yang dikelilingi oleh kapal-kapal Wakanda.

Baca juga: 10 Fakta Ironheart, Karakter Baru di Black Panther: Wakanda Forever

Dalam set yang dinamai "Black Panther: War on the Water” tersebut, terlihat M'Baku dan Okoye tengah berada di atas kapal, sementara sosok Black Panther baru menerjang King Namor, dan Ironheart terbang menuju pertempuran tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 12 Angry Men (@underscorezeus)

Jika diperhatikan, adegan tersebut memang nampak seperti pertempuran akhir dalam sebuah film MCU atau setidaknya salah satu adegan pertempuran besar untuk mengakhiri first atau second act dalam film.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber The Direct


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.