Kompas.com - 18/11/2022, 17:00 WIB

KOMPAS.com – Industri fesyen muslim Tanah Air terus mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2021, misalnya, pertumbuhan industri ini mencapai 18,2 persen dengan total nilai konsumsi Rp 300 triliun.

Oleh sebab itu, produk fesyen muslim dalam negeri disebut memiliki prospek yang menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan. Para produsen pun terus mengembangkan bisnisnya untuk dapat bersaing, seperti yang dilakukan oleh MUDA.

Setelah berhasil memasarkan produknya secara online sejak berdiri pada 2017, brand lokal asal Bandung ini meresmikan gerai offline pertamanya, Kamis (3/11/2022). Gerai tersebut berada di Glamour Floor, Paris Van Java (PVJ), Bandung.

 

Acara peresmian dilakukan dengan seremoni pemotongan pita oleh dua founder MUDA, Yuliana dan Asty Saputry. Sejumlah influencer dan #temanmuda—sebutan bagi pelanggan setia MUDA—pun turut memeriahkan acara ini.

Baca juga: Kolaborasi 10 Brand Lokal dan Influencer di Lazada Womens Fest

Kehadiran gerai tersebut akan memudahkan #temanmuda dan para penikmat fesyen, khususnya di Bandung, untuk melihat seluruh koleksi produk MUDA secara langsung.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk semua #temanmuda, tim MUDA, dan vendor-vendor yang selalu memberi support kepada MUDA dari awal hingga saat ini,” ujar Asty Saputry melalui keterangan resmi, Senin (14/11/2022).

Salah satu koleksi fesyen MUDA yang jadi pusat perhatian saat grand opening adalah Etincelle, khususnya varian dusty pink. Koleksi yang juga dikenakan oleh para tamu undangan ini terjual habis hanya dalam waktu 15 menit.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan keseruan bermain spin to win dan sesi foto bersama. Asty dan Yuliana pun berharap MUDA dapat selalu menghadirkan produk terbaik dan sesuai keinginan para pelanggan.

Baca juga: Indomie Ajak Kolaborasi 17 Brand Lokal, Salah Satunya Warmindo

Official store MUDA di PVJ, Bandung.DOK. Muda Official store MUDA di PVJ, Bandung.

Sebagai informasi, Asty dan Yuliana telah bersahabat sejak kuliah dan memiliki minat sama dalam bidang fesyen. Mereka mendirikan MUDA untuk mewujudkan misi membangun jenama modest fashion yang diakui secara internasional.

MUDA mengusung konsep perpaduan nuansa warna warm dan earth tone dengan motif yang terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Indonesia. Tak hanya hadir dengan desain elegan, koleksi fesyen MUDA juga mengutamakan aspek kenyamanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.