Kompas.com - 24/11/2022, 12:58 WIB

KOMPAS.com - Ada kejadian lucu yang terjadi selama gelaran American Music Awards (AMA 2022) yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di malam penganugerahan, tinggi badan Taylor Swift menjadi sorotan setelah beredar foto yang menunjukkan pelantun Blank Space itu tengah berpelukan dengan Sabrina Carpenter.

Di momen tersebut Taylor Swift dan Sabrina Carpenter memang tengah berbagi momen mengharukan atas kemenangan Taylor Swift untuk sebuah kategori.

Ada beberapa momen yang memperlihatkan Sabrina memeluk Taylor Swift di atas panggung dan Taylor tengah mengusap kepala Sabrina sebelum menerima penghargaan kategori Video Musik Favorit untuk All Too Well: The Short Film.

Foto-foto itu kemudian viral di media sosial.

Tidak sedikit netizen yang membicarakan kedua bintang pop tersebut lantaran tinggi badan mereka yang memiliki perbedaan signifikan.

Baca juga: Swifties Bikin Petisi agar Taylor Swift Konser di Jakarta, Kumpulkan 454 Tanda Tangan 

Tinggi badan Taylor Swift jadi sorotan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Access Hollywood (@accesshollywood)

Momen kemenangan Taylor Swift di AMA 2022 sukses menyita perhatian publik.

Uniknya, momen tersebut bukan karena kategori yang dimenangkan Taylor atau busana berkilau yang dikenakan Taylor dan Sabrina.

Malam itu Taylor Swift memang tampil memukau dalam balutan sleeveless halter neck jumpsuit yang dihiasi krital emas.

Dia menambahkan aksesori berupa ikat pinggang berwarna coklat muda serta dilengkapi dengan sandal stiletto emas rancangan Giuseppe Zanotti.

Halaman:
Sumber Just Jared


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.