Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Usung Tema Party, Ohana Wedding Festival Hadir Awal 2023

Kompas.com - 14/12/2022, 18:49 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Salah satu pameran pernikahan terbesar di Tanah Air, Ohana Wedding Festival (OWF) kembali digelar pada awal 2023.

Mengusung tema #OWFParty, pameran tersebut bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, mulai Sabtu (14/1/2023) hingga Minggu (15/1/2023).

Ratusan vendor kenamaan akan mengisi pameran tersebut, mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, suvenir, undangan, dan wedding organizer (WO).

Chief Executive Officer (CEO) Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan mengatakan, pameran pernikahan tersebut akan menyerap ratusan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di bidang pernikahan.

Hal itu dilakukan sebagai upaya perusahaan untuk mendukung industri pernikahan di Tanah Air agar dapat kembali bangkit pascapandemi Covid-19.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Memasuki Fase Endemi, Industri Pernikahan Kembali Menggeliat

"Kami berharap, industri wedding dapat bangkit lebih kuat. Untuk itu, kami menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dan vendor untuk bisa mewujudkan hal tersebut," ujar Peter dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (14/12/2022).

Dengan tema #OWFparty, lanjut Peter, pameran pernikahan yang digelar pihaknya kali ini berbeda dengan gelaran serupa.

Ohana Enterprise menawarkan konsep out of the box dengan menghadirkan disc jockey (DJ) pada sesi “Party Night”, lengkap dengan pertunjukan lighting show spektakuler. Sesi ini dimulai pada pukul 22.00 - 24.00 WIB selama pameran digelar.

“Dengan konsep dan tema tersebut, calon pengantin pengunjung pameran dapat merasakan sensasi layaknya menghadiri acara party,” terangnya.

Ohana Enterprise menawarkan konsep pameran out of the box dengan menghadirkan disc jockey (DJ) pada sesi ?Party Night?, lengkap dengan pertunjukan lighting show spektakuler. Sesi ini dimulai pada pukul 22.00 - 24.00 WIB selama acara digelar. Dok. Ohana Enterprise Ohana Enterprise menawarkan konsep pameran out of the box dengan menghadirkan disc jockey (DJ) pada sesi ?Party Night?, lengkap dengan pertunjukan lighting show spektakuler. Sesi ini dimulai pada pukul 22.00 - 24.00 WIB selama acara digelar.

Fasilitas berbeda dan penawaran menarik

Peter menjelaskan, para bride and groom juga dapat mengajak orangtua untuk menghadiri OWF 2023.

Pasalnya, area pameran menyediakan “Parents Lounge” yang bisa dimanfaatkan pengunjung yang membawa orangtua sebagai tempat beristirahat setelah lelah mengitari area pameran. Adapun “Parents Lounge” turut menyediakan snack dan sofa yang nyaman bagi para orangtua yang tengah menunggu.

“Calon pengantin juga dapat mengoptimalkan berbagai penawaran dan harga spesial dari para vendor pernikahan pada pamerah pernikahan OWF 2023,” imbuhnya.

Sebagai pelopor paket pernikahan kenamaan di Tanah Air, Ohana Enterprise hingga saat ini konsisten menyelenggarakan pameran pernikahan berkualitas dan menarik bagi calan pengantin.

Calon pengantin yang hadir ke OWF 2023 dapat leluasa mencari vendor-vendor pernikahan impian mereka secara gratis.

Selain mengusung konsep party yang menarik, lanjut Peter, OWF 2023 juga menyiapkan 5 hadiah utama bagi para calon pengantin beruntung yang melakukan transaksi pada gelaran OWF 2023.

Tidak tanggung-tanggung, 1 unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (Jakut), menjadi salah satu hadiah yang bisa diraih.

“Ada pula akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, paket pernikahan gratis untuk 3 pasangan, empat unit iPhone 14, serta paket bulan madu di kapal pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung,” terang Peter.

Sebagai informasi, Ohana Enterprise juga menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi selama pameran OWF 2023 berlangsung.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com