Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Bieber Tampil Modis dengan Nike Air Max 95

Kompas.com - 26/04/2023, 11:55 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bukan rahasia lagi jika Hailey Bieber merupakan seorang pecinta sneaker, yang terlihat dari koleksi sneaker-sneaker uniknya.

Misalnya saja, beberapa varian sneaker dari New Balance yang digunakannya belakangan ini, mulai dari 9060, 550s, hingga sneaker kolaborasi New Balance dengan XC-72 Casablanca.

Beberapa sneaker dari Asics pun sempat terlihat dipakainya beberapa kali.

Baca juga: Kembangkan Gaya Sportstyle, ASICS Perkenalkan Gel Lyte III OG

Namun baru-baru ini, nampaknya Hailey kembali menjadi “Nike gyal”, setelah tertangkap kamera tengah mengenakan sneaker Nike saat berjalan-jalan bersama suaminya, Justin Bieber.

Bieber kala itu mengenakan backwards cap khasnya, kaos tie-dye , dan celana denim bergaya baggy. Mereka tertangkap kameradi West Hollywood pada Minggu (23/4/2023) lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Drew Bieber (@biebs_inspiration)

Sang pendiri Rhode ini terlihat memilih untuk menonjolkan tampilan “less is more” dengan mengenakan dress dan pakaian dalam serba putih, serta sepasang Nike Air Max 95 berwarna monokrom di kakinya.

Sayangnya, kondisi mental dan berita tentang Hailey yang beredar baru-baru ini tidak secantik penampilan minimalis nan modisnya itu.

Baca juga: Giliran Hailey Baldwin Luncurkan Brand Produk Kecantikan Rhode

Setelah kasus penghinaan pada Selena Gomez yang dituduhkan padanya, dan kasus penembakan tak sengaja Alec Baldwin viral, model berusia 26 tahun ini mendeskripsikan tahun 2023 sebagai tahun terburuk baginya.

"Sejak dimulainya tahun 2023, aku mengalami berbagai momen paling menyedihkan dan menyulitkan di kehidupanku sebagai orang dewasa,” tulis Hailey dalam story Instagram.

"Pikiran dan emosiku terasa sangat rapuh. Namun, marilah tetap ada untuk satu sama lain."

"Teruslah berahan dan selalu ada bagi orang-orang yang kita sayangi, keluarga, dan orang lain. Tetaplah ada untuk semua orang.” sambung dia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by <3 (@myhailss)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com