Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/06/2023, 08:00 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek perlengkapan olahraga asal Jepang, Asics merilis sepatu tenis teranyar koleksi Autumn/Winter (AW) 2023.

Berbagai siluet sepatu tenis yang dihadirkan ini punya keistimewaan tersendiri, yaitu ada kolaborasi dengan brand fashion Hugo Boss hingga sepatu dengan rona nyentrik.

Peluncuran rangkaian koleksi sepatu tenis terbaru ini pun bertujuan untuk memenuhi kebutuhan saat menjalani olahraga tenis yang baru-baru ini kembali digemari masyarakat.

"Koleksi Autumn/Winter ini tentunya berbeda karena setiap grand slam (kejuaraan tenis dunia) itu punya color line yang beda seperti Australian Open, hingga US Open."

Begitu kata Maitri Widyakirana, Trade Marketing Executive Asics Indonesia kepada Kompas.com usai konferensi persnya di KYZN, Kuningan, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Pada koleksi sepatu tenis edisi Autumn/Winter 2023 ini, ada sekitar 6 sepatu yang diluncurkan mulai dari Asics Gel Resolution 9 yang terdiri dari 3 series edisi terbatas, Court FF 3, hingga Solution Speed FF 2.

Rangkaian sepatu tenis terbaru ini hadir dengan pilihan warna menarik dan lebih beragam, termasuk kehadiran warna nyentrik seperti light garnet/white, soothing sea/gris blue hingga black and hot pink.

Berbagai sepatunya hadir untuk dapat dikenakan oleh pria dan wanita dengan pilihan ukuran yang lebih beragam.

"Pilihan warna nyentrik seperti pink itu memang lagi banyak dicari penggemar tenis."

"Karena di French Open yang lagi on going itu warna-warna yang dihadirkan memang didominasi oleh sepatu tenis dengan warna mencolok," jelas Maitri.

Baca juga: Ini Sepatu Tenis yang Dipakai Roger Federer Setelah Pulih dari Cedera

Kolaborasi dengan Hugo Boss untuk Matteo Berrettini

Petenis profesional, Matteo Berretini memakai sepatu Asics kolaborasi dengan Hugo Boss. Dok. Asics Indonesia Petenis profesional, Matteo Berretini memakai sepatu Asics kolaborasi dengan Hugo Boss.

Salah satu sepatu tenis dari Asics yang menarik perhatian adalah Resolution 9 limited edition kolaborasi Hugo Boss untuk petenis profesional Matteo Berrettini.

Sepatu ini sengaja didesain dengan perpaduan warna camel dan hitam yang merupakan satu colorway yang menggambarkan ciri khas dan warna ikonik dari merek fesyen asal Jerman tersebut.

"Dari segi warna itu Hugo Boss yang menentukan coklat dan hitam kan ciri khasnya, kemudian ada juga logo dari masing-masing brand di sepatu edisi terbatas ini," tambah Maitri.

Tidak cuma soal pembaruan dari segi warna, tetapi sepatu series Resolution 9 ini juga dilengkapi teknologi teranyar berupa DYNAWALL rancangan Asics.

Sepatu Asics Resolution 9 limited edition kolaborasi dengan Hugo BossInstagram / @asicsid Sepatu Asics Resolution 9 limited edition kolaborasi dengan Hugo Boss

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com