Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Baju Koko Laki-laki Lengan Panjang buat Lebaran

Kompas.com - 20/03/2024, 11:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Baju koko merupakan baju yang wajib dimiliki laki-laki muslim. Saat Ramadhan dan hari raya, baju koko dipakai untuk menghadiri beragam acara seperti buka bersama (bukber), silaturahmi, dan salat Idul Fitri maupun Idul Adha. 

Apakah kamu tengah mencari baju koko laki-laki lengan panjang? Salah satu pertimbangan sebelum membeli baju koko adalah bahan yang nyaman dan adem saat dipakai. 

Baca juga:

Baju koko laki-laki lengan panjang, pada umumnya memiliki model yang minimalis dan simpel. Warnanya juga cenderung netral seperti hitam, abu-abu, khaki, dan putih. 

Rekomendasi baju koko laki-laki 

1. Rabbani 

Baju koko lengan panjang Rabbani Jazib Exclusive, rekomendasi baju koko lengan panjangShopee Rabbani Official Shop Baju koko lengan panjang Rabbani Jazib Exclusive, rekomendasi baju koko lengan panjang

Rabbani merupakan merek busana muslim laki-laki dan perempuan yang cukup legendaris. Salah satu pilihan baju koko lengan panjang dari Rabbani adalah kemeja koko Jazib Exclusive yang dibanderol harga Rp 222.000. 

Baju koko ini, memiliki desain klasik yang cocok dipakai untuk acara formal maupun non formal. Dengan desain pola lengkung di bagian bawah, baju koko ini cocok buat anak muda hingga orang tua. 

Kemeja koko Rabbani Jazib Exclusive menggunakan bahan cotton slub yang adem sehingga nyaman saat dipakai. Tersedia dalam tiga warna yakni hitam, grey, dan terracota.

2. Elzatta 

Kemeja koko Elzatta Azzam Shirt, rekomendasi kemeja koko lengan panjangShopee Elzatta Official Shop Kemeja koko Elzatta Azzam Shirt, rekomendasi kemeja koko lengan panjang

Tak hanya busana muslim perempuan, Elzatta juga menyediakan beragam baju koko pria. Salah satunya adalah kemeja koko lengan panjang, Azzam Shirt. 

Tersedia dalam sepuluh warna, kemeja koko dari Elzatta ini cocok dipakai pada acara formal maupun non formal. Detail baju koko ini dilengkapi dengan kerah chiangi dan kancing di bagian depan. 

Dengan bahan katun, kemeja koko Elzatta Azzam Shirt dibanderol harga Rp 266.000.

3. Samase 

Kemeja koko Samase Casual Kemko Long Sleeve (LS), rekomendasi kemeja koko lengan panjanghttps://samase.co.id/ Kemeja koko Samase Casual Kemko Long Sleeve (LS), rekomendasi kemeja koko lengan panjang

Samase adalah merek produk fesyen yang fokus pada busana muslim laki-laki. Samase menyediakan beragam busana laki-laki muslim, baik baju koko, gamis, jubah, hingga aksesoris seperti peci atau songkok, dan lainnya. 

Salah satu pilihan baju koko lengan panjang dari Samase adalah Casual Kemko Long Sleeve (LS)  kode U081P. Terbuat dari bahan cotton poplin, baju koko ini nyaman dipakai dalam berbagai acara.

Harganya dibanderol Rp 289.000 hingga Rp 309.000. Dengan desain modis dan trendi, baju koko Samase ini tersedia dalam beberapa warna seperti navy, maroon, white,army, khaki, dan krem. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com