Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/03/2024, 15:53 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Apakah kamu tengah mencari baju koko laki-laki lengan pendek buat shalat tarawih selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang? Berikut rekomendasi baju koko laki-laki lengan pendek yang bisa menjadi alternatif. 

Biasanya, baju koko memiliki desain yang minimalis dan simpel. Baju koko lengan pendek biasanya lebih fleksibel untuk dipakai pada acara formal dan non formal. 

Baca juga: 4 Tips Memakai Kain Tenun untuk Laki-laki, Jangan Salah Pilih Warna

Baca juga: 5 Warna Baju untuk Laki-laki Berkulit Gelap, Bisa Mix and Match

Rekomendasi baju koko lengan pendek 

1. Gajah Duduk 

Baju koko Gajah Duduk, rekomendasi baju koko lengan pendekShopee GD Official Shop Baju koko Gajah Duduk, rekomendasi baju koko lengan pendek

Tak hanya produk sarung, merek Gajah Duduk juga merilis koleksi baju koko. Salah satunya, dilengkapi dengan bordir di bagian dada sehingga tampak modis. 

Baju koko lengan pendek dari Gajah Duduk ini memiliki kerah berdiri atau band collar. Baju koko lengan pendek yang memiliki kancing depan ini, dibanderol harga Rp 325.000. 

2. Rabbani 

Baju koko Rabbani Hiro Nazir, rekomendasi baju koko lengan pendek
Shopee Rabbani Official Shop Baju koko Rabbani Hiro Nazir, rekomendasi baju koko lengan pendek

Buat laki-laki yang mencari baju koko lengan pendek warna netral, maka koleksi dari Rabbani, yaitu koko Hiro Nazir bisa menjadi alternatif. 

Baju koko ini, memiliki detail kerah kecil, sehingga tampak simpel. Sementara, pada bagian saku terdapat sablon bertemakan Hiro, detail stilasi peta Palestina di dalamnya. 

Baju koko Rabbani Hiro Nazir ini, dibanderol harga Rp 173.000. Kamu bisa memilih warna hitam, beige, coklat, atau toska. 

3. Kayser 

Baju koko Kayser, rekomendasi baju koko lengan pendekShopee Kayser Official Shop Baju koko Kayser, rekomendasi baju koko lengan pendek

Baju koko lengan pendek dari merek Kayser bisa menjadi alternatif pilihan yang dipakai saat Ramadhan maupuan Lebaran. Terbuat dari bahan linen rami, baju koko tersebut dibanderol harga Rp 110.000. 

Sebagai aksen, terdapat kantong di dada sebelah kiri dan kanan serta band collar. Desainnya simpel dan minimalis namun tetap elegan saat dipakai. 

Baca juga: 5 Baju Laki-laki untuk Menutupi Perut Buncit

Baca juga: 8 Cara Berpakaian untuk Laki-laki Gemuk, Hati-hati dengan Motif

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com