Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Rekomendasi Baju Koko Laki-laki Lengan Pendek

KOMPAS.com - Apakah kamu tengah mencari baju koko laki-laki lengan pendek buat shalat tarawih selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri mendatang? Berikut rekomendasi baju koko laki-laki lengan pendek yang bisa menjadi alternatif. 

Biasanya, baju koko memiliki desain yang minimalis dan simpel. Baju koko lengan pendek biasanya lebih fleksibel untuk dipakai pada acara formal dan non formal. 

Tak hanya produk sarung, merek Gajah Duduk juga merilis koleksi baju koko. Salah satunya, dilengkapi dengan bordir di bagian dada sehingga tampak modis. 

Baju koko lengan pendek dari Gajah Duduk ini memiliki kerah berdiri atau band collar. Baju koko lengan pendek yang memiliki kancing depan ini, dibanderol harga Rp 325.000. 

Buat laki-laki yang mencari baju koko lengan pendek warna netral, maka koleksi dari Rabbani, yaitu koko Hiro Nazir bisa menjadi alternatif. 

Baju koko ini, memiliki detail kerah kecil, sehingga tampak simpel. Sementara, pada bagian saku terdapat sablon bertemakan Hiro, detail stilasi peta Palestina di dalamnya. 

Baju koko Rabbani Hiro Nazir ini, dibanderol harga Rp 173.000. Kamu bisa memilih warna hitam, beige, coklat, atau toska. 

Baju koko lengan pendek dari merek Kayser bisa menjadi alternatif pilihan yang dipakai saat Ramadhan maupuan Lebaran. Terbuat dari bahan linen rami, baju koko tersebut dibanderol harga Rp 110.000. 

Sebagai aksen, terdapat kantong di dada sebelah kiri dan kanan serta band collar. Desainnya simpel dan minimalis namun tetap elegan saat dipakai. 

M231 adalah merek fesyen baju laki-laki dan perempuan. Selain pakaian sehari-hari, kamu juga bisa menjumpai koleksi baju koko lengan pendek, salah satunya tipe baju koko Habib Jafar. 

Desainnya cukup simpel dengan bordir di bagian tengah sebagai aksen. Terbuat dari material katun, baju koko dari M231 cocok dipakai untuk acara formal dan non formal. 

Harganya dibanderol Rp 149.000, yang tersedia dalam ukuran S hingga XXL. 

Merek yang satu ini sudah tidak asing lagi sebagai penyedia produk fesyen khusus laki-laki. Selain baju sehari-hari, adapula pilihan busana muslim laki-laki. 

Jika mencari baju koko lengan pendek, kamu bisa mencoba kemeja koko Manzone tipe Afwan. Baju koko lengan pendek ini, dilengkapi dengan bordir di bagian depan sebagai aksen. 

Menggunakan motif two tone, bajo koko Manzone Afwan tampak modis dan trendi saat dipakai. Terbuat dari bahan polyester, baju koko lengan pendek ini dibanderol harga Rp 149.000. 

MOC adalah merek produk fesyen laki-laki. Selain baju sehari-hari, MOC juga memiliki koleksi busana muslim. 

Ada beragam pilihan baju koko lengan pendek dari MOC, salah satunya tipe Lutho. Terbuat dari bahan polyester dan cotton, baju koko lengan pendek ini dilengkapi dengan dua kantong di samping.

Sebagai aksen, ada bordir di bagian dada tengah. Harganya dibanderol Rp 229.000, tersedia dalam ukuran S hingga XXL. 

Alawi menghadirkan beragam koleksi baju koko dengan motif dan desain trendi. Alternatif baju koko lengan pendek dari Alawi adalah tipe Asakhi yang dibanderol harga Rp 90.000. 

Tersedia dalam beragam warna, baju koko ini menghadirkan kesan elegan dan santai, sehingga bisa dipakai untuk acara formal maupun non formal. Baju koko Alawi tipe Asakhi dilengkapi dengan saku di sebelah kiri sebagai aksen. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2024/03/20/155314720/7-rekomendasi-baju-koko-laki-laki-lengan-pendek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke