Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zodiak Paling Menyenangkan Menurut Astrologi, Apakah kamu Termasuk?

Kompas.com - 30/03/2024, 12:12 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Kita semua punya satu teman yang bisa mengubah acara kumpul-kumpul yang membosankan menjadi pertemuan yang meriah dengan kehadirannya. Entah mereka pintar melucu, pandai bercerita, atau memiliki ide menarik untuk dilakukan.

Orang-orang seperti ini adalah pembawa keceriaan yang tidak pernah dianggap membosankan. Dan uniknya, kepribadian seperti ini bisa jadi dipengaruhi tanggal lahirnya.

Menurut para astrolog, zodiak atau waktu lahir menentukan sifat dan energi seseorang. Berikut adalah zodiak paling menyenangkan, mulai dari yang sekedar ekstrovert, hingga yang paling gemar bikin keramaian.

Baca juga: Zodiak yang Paling Suka Cari Perhatian Menurut Astrologi

Zodiak paling menyenangkan

6. Scorpio

Scorpio itu seperti tayangan komedi kelam (dark comedy) — bukan acara yang akan membuat kita tertawa terbahak-bahak, melainkan tertawa melihat ironi dan masalah.

“Scorpio memiliki humor yang sangat sarkastik dan gelap,” kata penulis dan astrolog Lisa Barretta. "Orang akan selalu bertanya-tanya apakah mereka serius atau bergurau saat melontarkan lelucon."

Charlotte Kirsten, pendiri blog astrologi, menambahkan bahwa intensitas Scorpio juga berkontribusi pada sifat menyenangkan mereka yang tak terduga: "Apa pun yang menarik minat Scorpio, mereka akan melakukannya dengan antusiasme, semangat, dan intensitas, yang membuat mereka sangat menyenangkan berada di sekitar kita."

5. Aquarius

Aquarius sering kali berada di dunia kecilnya sendiri. Namun begitu mereka membuka diri, orang akan terpikat pada semangat unik dan eksentrik mereka.

“Mereka biasanya memiliki cara paling unik dan deskriptif dalam menceritakan sebuah cerita yang dibumbui dengan efek suara, gerakan, dan deskripsi karakter yang lengkap,” kata Barretta.

Zodiak berjiwa bebas ini bukanlah orang yang sering bepergian, namun ketika mereka melakukannya, mereka akan total. “Aquarius yang suka berpetualang mewakili orang-orang yang suka berpesta sepanjang malam, mereka yang tidak akan berhenti sampai matahari mengintip dari balik cakrawala,” jelas Kirsten.

Baca juga: Zodiak Dengan Kepribadian Menawan Menurut Astrologi

4. Aries

Aries adalah yang pertama dari tiga tanda api yang masuk dalam daftar ini. “Sifat mereka yang berapi-api dan penuh gairah membuat mereka bersemangat untuk mencoba pengalaman baru dan menjalani hidup secara maksimal,” jelas Bella Nguen, kolumnis astrologi di Majalah Indielogy.

Menurut Kirsten, Aries "dikenal karena sifatnya yang konyol dan periang" dan kemampuan mereka untuk membawa sedikit kesembronoan dalam situasi sulit. Mereka suka bercerita dan dapat membuat acara apa pun terasa seperti pesta.

Namun, berhati-hatilah karena hal ini sering kali digunakan Aries yang selalu menginginkan sorotan. Namun selama kamu membiarkan Aries mengambil keputusan tentang apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi, mereka akan tetap bersemangat.

Ilustrasi persahabatanDragonImages Ilustrasi persahabatan

3. Gemini

Apakah mengherankan jika zodiak yang paling sosial juga merupakan salah satu yang paling menyenangkan? Karena dualitas Gemini, mereka mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan sosial apa pun dan tidak takut untuk memulai percakapan dengan orang baru.

“Dipengaruhi oleh Merkurius, planet komunikasi, Gemini bangga akan kemampuannya untuk terhubung dengan orang-orang dan mengubah percakapan biasa menjadi sesuatu yang jenaka dan berkesan,” kata Kirsten.

Satu-satunya masalah yang mungkin muncul adalah mereka mudah bosan dan, pada gilirannya, tidak dapat diandalkan. Tapi ajak mereka ke pesta, dan kamu tidak akan berhenti tertawa.

Baca juga: Urutan Zodiak Paling Tidak Romantis hingga Paling Romantis, Di mana Kamu?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com