Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zodiak Mana yang Tidak Cocok dengan Taurus? Kamu Harus Tahu!

Kompas.com - 29/04/2024, 19:19 WIB
Nazla Ufaira Sabri,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebagai makhluk sosial, kita selalu penasaran dengan dinamika hubungan antar zodiak.

Meskipun tidak bisa dijadikan pegangan mutlak dalam kehidupan, tetapi tak bisa dipungkiri, beberapa zodiak memiliki kecocokan yang lebih baik daripada yang lain.

Nah, bagi para Taurus di luar sana, ada baiknya kita menggali lebih dalam tentang zodiak mana yang mungkin tidak sejalan dengan karakteristik Taurus.

Zodiak yang tidak cocok dengan Taurus

1. Aries

Aries dengan sifatnya yang energetik dan impulsif, mungkin tidak selaras dengan Taurus yang dikenal karena kestabilannya.

Aries cenderung hidup di masa kini dan suka bereaksi spontan terhadap situasi, sementara Taurus lebih suka merencanakan langkahnya dengan hati-hati.

Konflik bisa muncul ketika Aries merasa terkekang oleh keterlambatan atau keragu-raguan Taurus, sementara Taurus bisa merasa terganggu oleh kecepatan dan spontanitas Aries.

“Taurus sangat tidak kenal kompromi dan kaku yang juga bisa berlaku untuk Aries yang keras kepala dan memiliki pendirian,” kata Emily Newman, astrolog dan ahli terapi spiritual seperti dilansir dari laman Well and Good.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Taurus, Apa Saja? 

2. Gemini

Gemini yang dikenal karena sifatnya yang berubah-ubah dan suka bertukar pikiran, mungkin membuat Taurus merasa tidak nyaman.

Taurus cenderung mencari stabilitas dan konsistensi dalam hubungan, sementara Gemini sering kali terdorong untuk mencari variasi dan eksplorasi.

Perbedaan dalam pola pikir dan komunikasi bisa menjadi tantangan bagi kedua belah pihak, yang akhirnya bisa mengakibatkan ketidakseimbangan dalam hubungan.

“Taurus lebih keras kepala daripada Gemini, namun Taurus tidak dapat menghargai kejujuran Gemini, yang menyebabkan kesalahpahaman,” kata Newman.

3. Leo

Ketika dua pribadi yang kuat seperti Taurus dan Leo bertemu, bisa terjadi benturan ego yang besar. Kedua zodiak ini memiliki dorongan kuat untuk dominasi dan kontrol, yang dapat menciptakan ketegangan di antara mereka.

Taurus cenderung lebih tenang dan terkendali, sementara Leo suka menjadi pusat perhatian dan mendapatkan pengakuan.

Leo adalah orang yang bergerak maju, sementara Taurus tidak akan bergerak tanpa banyak provokasi, dan mereka bisa benar-benar beradu mulut dengan cara seperti itu,” kata Tenae Stewart, astrolog dan pelatih spiritual seperti dilansir dari laman Well and Good.

Jika keduanya tidak belajar untuk saling menghargai dan mendukung kebutuhan satu sama lain, persaingan dan konflik dapat menghambat kemajuan hubungan mereka.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Jarang Menangis, Ada Taurus Si Banteng

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com