Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/08/2017, 10:58 WIB
Laura Arya Wienanta

Penulis

KOMPAS.com - Kabar gembira bagi penyuka cake dan pastry. Gerai dessert Momoiro, memperkenalkan pillow cake (kue bantal) yang sangat lembut dan manis di mulut. Gerai pertama ini hadir di Mal Kota Kasablanka Jakarta.

Momoiro sendiri berarti merah muda dalam bahasa Jepang. Meski kue bantal sudah sangat populer di Korea, Jepang, dan Taiwan, namun pilllow cake Momoiro memiliki perbedaan dengan kue lainnya. Selain teksturnya super kenyal dan empuk, namun ada beberapa varian yang jika digigit terasa sedikit crunchy.

Pillow cake berukuran 14x20 cm dengan tebal sekitar 5-7 cm ini memiliki 6 varian rasa. Ada rasa original yang diisi dengan filling custrad ataupun rasa pandan yang diisi dengan filling srikaya. Varian Chizu dipersembahkan untuk para pecinta keju, dengan red cheddar dan saus keju yang terlapis sempurna di dalam keju.

Jika Anda paling menyukai paduan antara coklat dan pisang, tersedia rasa Choco Banana yang akan memanjakan lidah.

Jika ingin mencoba rasa yang sedikit berbeda, bisa juga memesan varian pumpkin dan tori. Anda mungkin familiar dengan pumpkin pie dan pumpkin soup, namun kali ini Anda bisa merasakan tekstur kenyal pillow cake dengan potongan labu dan saus labu sebagai fillingnya. Bagian atasnya ditaburi remahan biskuit dan irisan kacang almond.

Nah, untuk penyuka rasa gurih, tersedia varian Tori dengan rasa abon ayam dan rumput laut.

"Kami ingin pelanggan merasakan pengalaman dessert yang unik ketika menikmati Momoiro pillow cakes. Momoiro meghadirkan varian pillow cake secara bergantian setiap harinya dan bisa dinikmati kapan saja," ujar Rosita Ngadiman, pemilik brand Momoiro Pillow Cake dalam pembukaan tokonya di Jakarta (22/8/2017).

Ditambahkan oleh Rosita, pillow cake dipanggang secara fresh setiap harinya tanpa pengawet buatan. Karenanya, camilan ini lebih baik dinikmati langsung di hari yang sama pada saat pembelian, dan dapat bertahan 3 hari jika disimpan di kulkas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com