Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joe Taslim Pilih Herbal untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Kompas.com - 30/01/2018, 17:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Aktor laga Joe Taslim sangat menyadari pentingnya daya tahan tubuh untuk menunjang aktivitasnya yang padat. Ia rutin mengonsumsi produk imunomodulator atau peningkat daya tahan tubuh untuk meningkatkan sistem imun.

"Sebagai mantan atlit, sejak dulu aktivitas saya di atas rata-rata. Untuk menjaga daya tahan tubuh saya berusaha tidur cukup, olahraga, minum air putih," ujar Joe Taslim dalam acara peluncuran kemasan baru Stickpack Stimuno Jeruk di Titan Center, Bintaro, Selasa (30/1).

Selain menjaga gaya hidup sehat, Joe mengaku juga mengonsumsi produk penambah daya tahan tubuh.

"Kalau untuk penambah daya tahan tubuh saya lebih suka yang herbal dan sudah teruji klinis," kata Joe.

Aktor yang sebentar lagi akan berangkat shooting film seri televisi di Afrika Selatan selama empat bulan ini mengaku peduli pada upaya pencegahan penyakit.

"Aku kalau lagi shooting, apalagi di luar negeri, harus fokus. Kalau keluargaku di rumah ada yang sakit, bisa pecah konsentrasi. Jadi, jangan sampai deh mereka sakit," kata pria yang menguasai olahraga judo ini.

"Sewaktu di pelatnas semua sudah di-provide, termasuk tim dokter dan juga vitamin. Setelah keluar dari pelatnas sekarang saya riset sendiri produk yang bagus untuk keluarga," kata pemain film The Raid ini.

Gaya hidup keluarga Joe yang aktif ini membuatnya didapuk menjadi brand ambassador Stimuno dari Dexa Medica.

Joe mengaku lebih cocok dan percaya pada produk herbal dari Indonesia.

"Saya pilih penambah daya tahan tubuh dari tanaman meniran. Ini tanaman asli Indonesia, saya memang selalu mendukung produk Indonesia," kata ayah tiga anak ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com