Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sneakers dengan Cat dan Lem Berceceran Seharga Rp 20 Juta, Tertarik?

Kompas.com - 09/09/2018, 09:55 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tren ugly sneakers masih mendominasi pasar. Setelah Balenciaga dengan Triple S, kini muncul Maison Margiela yang merilis sneakers “out of the box”.

Maison Margiela, yang acap kali dikenal mengeluarkan koleksi aneh, kembali membuat publik mengernyitkan dahi. Betapa tidak, sneakers yang dirilis kali ini justru tampak acak-acakan, dengan goresan bahkan lem berceceran.

Yang lebih mencengangkan adalah harga sneakers "berantakan" itu dipatok cukup menguras kocek, 1.075 poundsterling atau sekitar Rp 20,6 juta.

Dilansir dari Evening Standard, sneakers yang disebut The Fusion ini benar-benar semrawut, bisa dilihat dari desain cat berceceran serta bahan-bahan campur-campur, termasuk selotip.

Baca juga: Jangan Ngaku Sneakerhead, Kalau Enggak Tahu 10 Sneakers Ini

Namun begitulah mode. Hal yang dianggap aneh seringkali justru menjadi tren dan diikuti banyak orang.

Bila kamu termasuk ingin yang tampil nyeleneh, sneakers ini tersedia dalam empat warna berbeda dan siap untuk membuatmu "out of the box" sekaligus mengurangi isi dompetmu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com